Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cancer


Tanda Cancer (22 Juni - 22 Juli) telah sangat sedikit hubungannya dengan Crustacea berduri, percaya atau tidak. Bahkan, sulit untuk menjelaskan dengan tepat apa yang merupakan kepribadian Cancer. Orang Mesir kuno menganggapnya sebagai Kepiting Suci. Itu adalah simbol kebangkitan dan keabadian dan mereka sering menempatkan ukiran dari Scarab dalam tubuh di mana jantung terletak, sebagai bagian dari proses mumifikasi.
Cancer sangat imajinatif dan intuitif. Mereka membuat seniman besar dan musisi. Mereka tidak berani mengambil risiko, dan akan mengambil waktu untuk merenungkan segala macam hasil dan probabilitas sebelum mengambil sebuah usaha baru. Mereka sangat simpatik dan protektif terhadap orang-orang di sekitar mereka. Mereka akan membantu dengan apa yang mereka bisa, meskipun tidak impulsif dan kemurahan hati mereka akan marah dengan menghitung seluruh risiko pertama. Mereka sedang emosional dan penuh kasih, dan keluarga besar dan orang-orang peliharaan.
Pada Era Zodiak, Zaman Cancer jatuh antara 8600 dan 6450 SM. Itu adalah waktu yang ditandai oleh penyembahan dewi ibu. Selama periode ini fermentasi alkohol ditemukan dan orang-orang mulai menggunakan tembaga.
Cancer melahirkan wartawan, penulis atau politisi karena kemampuan mereka untuk berpikir dan menilai secara mandiri apa yang diperintahkan. Mereka baik dalam pelayanan publik, mungkin di badan-badan pelayanan sosial. Cancer penyedia yang baik karena mereka sendiri cinta kenyamanan dan hidup yang baik. Cancer dapat menangguhkan dan bisa mengganggu keluarga mereka. Mereka tidak terlalu baik pada menerima perintah, maka posisi di mana mereka diminta untuk tunduk atau bawahan mungkin tidak sesuai dengan mereka dengan baik.
Cancer yang terkenal mempunyai campuran yang menarik oleh prestasi. Mereka termasuk Duke of Windsor dan Bob Fosse, Sylvester Stallone, Dalai Lama, Robin Williams dan Ernest Hemingway.
Mitra terbaik untuk Cancer adalah Taurus, sedangkan tanda dengan potensi paling tidak untuk hubungan harmonis dengan Cancer adalah Aries.

1 Comment so far!

  1. WALAH KOMENKU ILANG IK>>ASEM

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net