Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Libra



Mereka yang lahir di bawah tanda Libra, yang Scales (September 24, AI 23 Okt), memiliki sifat keseimbangan yang indah. Mereka dianggap diplomatik dan sopan, romantis dan menarik, idealis dan damai. Bahkan mereka lebih gelap karakteristiknya bukankah begitu mengerikan. Mereka bisa genit, mudah dipengaruhi dan tidak tegas. Anehnya, Libra adalah tanda hanya dari Zodiac diwakili oleh sebuah benda mati, yang Scales. Setiap tanda lain diwakili oleh hewan atau makhluk atau orang laut.

Libra adalah tanda pertama dari astrolog,tahun yang mengagumkan dan terjadi antara 15.000 dan 13.000 SM. Itu ditandai dengan fajar Manusia dan ekspresinya kondisi nya di luar mekanisme bertahan hidup dasar. Ini adalah tanggal perkiraan lukisan gua Lascaux monumental. Hal ini juga menandai munculnya manusia di Amerika, menyeberang dari Selat Bering ke Amerika Utara.

Seperti timbangan keadilan yang diwakili Libra, ini tanda Ming membuat pengacara dan hakim yang baik. Mereka, Äôre mampu berdiri kembali dan melihat situasi dengan mata, kritis objektif. Mereka, Äôre antara yang paling beradab dari semua tanda, dengan keanggunan dan budaya di antara sifat-sifat mereka.

Sebagai mitra, Libras bersedia untuk berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan masalah secara damai. Pertandingan terbaik untuk Libra adalah Gemini, mereka, Äôre paling kompatibel dengan Capricorns karena Capricorns seperti kegembiraan sedikit lebih dalam hidup, sementara Libras lebih suka keberadaan yang lebih santai. Anda tidak akan menemukan Libra duduk di luar semua tarian yang pasti! Sangat santai dan menyenangkan, Anda akan menemukan perusahaan Libra yang menyenangkan untuk menikmati.
Meskipun mereka keluar, mereka juga mengherankan damai dan tenang roh.
Librans terkenal termasuk John Lennon dan Jenny Lind, penyanyi Swedia yang terkenal. Doris Lessing, Luciano Pavarotti, Oscar Wilde dan Johnny Carson hanya beberapa Librans yang telah memperkaya kehidupan kita dalam seni.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net