Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Fidler2 Hacking Software

Baiklah tanpa basa basi lagi langsung akan saya jelaskan fungsi dari softwre ini. bagi yang sudah tau harap untuk disebarluaskan ilmunya.

Fidler
adalah sebuah software yang sangat ringan dan mudah untuk digunakan, namun fungsinya sangat mengagumkan, antara lain untuk mengubah data base sebuah link ataupun sebuah web milik orang lain, namun disini saya tidak akan menjelaskan fungsi yang itu, disini saya akan menjelaskan dan memberikan software ini bagi yang belum tau untuk menyiasati atau dalam istilah kerennya yaitu hacking games di facebook.

yang sudah saya coba dalam games facebook yaitu Ninja Saga. dengan software ini kita bisa merubah data atau mendapatkan keuntungan seolah bahwa kita adalah premium member.

misalnya saja untuk mendapatkan gold yang tak terbatas, learn to be instan jutsu, kill boss enemy hanya sekali attack langsung mati itu boss dan banyak lagi...

nah bagi yang berminat untuk mendapatkan software ini dan tutorialnya sekaligus, anda bisa mendowload DISINI

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net