Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Leo


Leo (23 Juli-22 Agustus) di antara raja-raja dari zodiak. Mereka sangat murah hati dan ramah tamah, kreatif, setia dan penuh kasih. Mereka bisa sombong dan dominan, namun. Dalam mitologi Yunani, Leo adalah singa yang dibunuh oleh Hercules sebagai yang pertama dari 12-nya tugas. Leo yang spontan dan terbuka. Seperti raja binatang, mereka senang berada dalam posisi memberikan perintah dan membuat pemimpin yang baik. Mereka memiliki kecerdasan yang kuat dan dapat filosofis, bahkan religius.
Zaman Leo di Tahun Astrologi adalah antara 10.750 dan 8.600 SM. Hal ini ditandai dengan Zaman Batu, dan kota-kota pertama (Yerikho).
Sekelompok singa disebut kebanggaan, dan ini merupakan karakteristik dari kepribadian Leo juga, kadang-kadang merugikan perusahaan. Tapi Leo juga sangat disiplin dan jarang akan memungkinkan kepribadian setiap karakteristik untuk keluar dari kontrol.
Mereka membuat mitra ramah tamah dan percaya, tetapi bisa sangat terluka dan kecewa jika kepercayaan ini disalahgunakan. Mereka memiliki dorongan seks yang kuat yang dapat membuat sulit bagi mereka untuk tinggal dengan satu mitra lama.
Leo suka menjadi pusat perhatian dan memiliki ego yang kuat. Mereka bisa marah jika mereka tidak menjadi pusat perhatian. Leo kadang-kadang perlu mengingat bahwa kurang lebih dan mereka dapat menarik perhatian banyak jika mereka berhenti berusaha keras untuk mendapatkannya. Ini hal kebanggaan, lagi.
Ada banyak Leos dalam seni dan film. Beberapa dari mereka termasuk Zelda Fitzgerald dan Alexandre Dumas, Andy Warhol dan Neil Armstrong, Roman Polanski dan Robert DeNiro.
Tanda-tanda yang terbaik dan terburuk pertandingan untuk Leo. Anehnya, pertandingan terbaik adalah Aries, meskipun Anda akan berpikir dua tanda keras kepala sepertinya tidak akan membuat pasangan yang baik. Tapi karakter yang kuat dan semangat yang membuat mereka pasangan yang baik. Tanda terburuk untuk Leo adalah Virgo. Leo cenderung sedikit lebih dominan daripada yang baik untuk Virgo.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net