Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Variasi Gaya Seks (Education For Fat Only) ini Solusinya



Sebeumnya saya ucapkan terimaksih pada pengunjung yang aktif ke site saya, dan komunikatif dengan berbagai pertanyaan, topik inilah salahsatunya, untuk itu marilah kita berfikiran positif, semata mata semua ini untuk tujuan pembelajaran dan pemberian solusi atas problema yang ada.

Orang yang bertubuh gemuk pada dasarnya menyukai cara baru untuk berhubungan intim, orang gemuk juga cenderung rajin berhubungan intim. Karena biasanya seks bisa menghilangkan selulit. Oleh karena itu mereka yang bertubuh tambun cenderung menyukai seks (tergantung libido).

Untuk melakukan hubungan intim tidak lah mudah bagi yang bertubuh tambun ini, butuh kemahiran atau tahu cara tekniknya agar mendapatkan hasil yang optimal. Mengingat permasalahan pria lebih banyak gemuk dari pada wanita, kami akan memberikan tips bagi kaum pria yang bertubuh gemuk ini.

Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja kita coba baca beberapa tips berikut ini;

1. Posisi Missionary
Posisi ini merupakan posisi yang di sukai oleh semua orang. Tetapi bagi kaum pria gemuk tentu perlu bantuan untuk mendapakan posisi seperti ini. Pakailah beberapa bantal sesuai dengan kondisi berat badan anda dan letakan bantal di bawah pantat pasangan anda sampai posisi vagina. Sambil berlutut seimbangkan berat tubuh anda dengan bertumpu pada tangan.

2. Posisi Ala Janin Bayi
sepanjang tempat tidur anda cukup kuat, posisi ini bisa anda gunakan agar mendapatkan penetrasi dari sudut yang berbeda. Posisi ini sang wanita berbaring miring seperti posisi bayi di dalam janin, lutut wanita dilipat sedikit. Tetap gunakan bantal agar memudahkan penetrasi. Untuk posisi ini bantal di letakan di bawah pinggul wanita. Setelah siap, hendaknya anda berlutut sambil memegang tangan pasangan anda. sebagai variasi anda dapat mengangkat satu paha pasangan anda dan meletakkannya di bahu.

3. Posisi Kaki V
Untuk kali ini angkat kedua kaki pasangan anda seperti huruf V dan letakan di kedua bahu anda, dalam posisi ini anda juga harus menggunakan bantal atau bisa juga pasangan anda mengangkat pantatnya sedikit. Untuk posisi ini pastikan pasangan anda merasa nyaman, jangan sampai menumpukan berat badan anda ke pasangan anda. dalam posisi ini terapkan penetrasi talik ulur, agar lebih memanas berikan sedikit desahan.

4. Posisi Doggy Style
Mungkin posisi ini sudah tidak asing lagi, tetapi untuk sebagian pria bertubuh tambun, posisi ini sangat sulit di lakukan. Untuk posisi ini kenapa tidak di lakukan jika anda ingin mencobanya. Atasi masalah ini dengan bantuan bantal atau mengatur posisi penetrasi. Orang gemuk yang perutnya cenderung lembek, mudah digeser dan memudahkan untuk melakukan posisi ini. Paculah gairah pasangan anda dan optimalkan hubungan intim anda.

Sebenarnya masih banyak Variasi gaya yang bisa anda lakukan, seperti "cecak nguntal empyak" my own style... ogud lho yang bikin nih gaya... namun akan saya bahas lebih lanjut di sesion ke II

Jika anda menghendaki Tips dalam bentuk video bisa langsung download DISINI

NB: Semua ini hanya bersifat edukatif, jadi jangan disalah sangkakan atau berfikiran negatif, karna semua ada dalam pikiran anda "brilian ataukah semuram"

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net