Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Vitamin E



E vitamin yang sangat penting untuk berbagai fungsi dalam tubuh. Hati yang sehat membutuhkan banyak vitamin e seperti yang telah ditunjukkan untuk benar-benar mencegah penyakit jantung. Vitamin e juga dapat membantu mengurangi penyakit jantung yang ada dan menghentikannya dari semakin buruk.

vitamin E juga penting dalam melindungi sel membran dari radikal bebas berbahaya yang ada dalam tubuh. Tanpa E vitamin, membran sel akan rusak dan ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, termasuk kanker. Alasan bahwa vitamin E sangat efektif melawan radikal bebas adalah bahwa hal itu larut dalam lemak sehingga dapat diserap ke dalam membran sel, oleh karenanya E vitamin sangat penting untuk sistem kekebalan.

Jumlah harian yang direkomendasikan untuk vitamin E bahwa seseorang membutuhkan tergantung pada berat badan mereka. Hal ini terkait dengan fakta bahwa makanan yang lebih gemuk berisi maka lebih banyak vitamin E yang diperlukan. Namun, hanya makanan yang benar-benar mengandung jumlah yang wajar dari E vitamin minyak nabati, biji, bibit gandum, dan kacang. Ini adalah alasan inilah kebanyakan orang harus mengambil beberapa bentuk E suplemen vitamin.

Kekurangan vitamin E tidak segera mempengaruhi seseorang , Bahkan ia dapat waktu hingga beberapa bulan untuk mendeteksi efek dari kekurangan vitamin ini, Setelah bertahun-tahun kekurangan vitamin E mungkin ada beberapa kerusakan terdeteksi pada saraf tulang belakang atau retina mata, tetapi ini sangat jarang terjadi. Kebanyakan orang mendapatkan vitamin E yang cukup dari diet normal, tetapi penting bahwa makanan yang orang makan mengandung sedikit lemak untuk membantu penyerapan vitamin E tersebut.

Ada beberapa kondisi medis yang mungkin menyebabkan orang jadi kekurangan vitamin E dan mungkin seseorang memerlukan suplemen untuk mengambil E vitamin. Cystic fibrosis menyebabkan seseorang tidak mampu mencerna lemak baik yang mengarah ke kurang dari E vitamin yang diserap. penyakit Crohn menyebabkan untuk tingkat penyerapan lebih rendah dari E vitamin dan suplemen yang mungkin diperlukan oleh tubuh. Beberapa bentuk penyakit hati juga dapat menyebabkan masalah penyerapan vitamin E, khususnya melalui usus. Tentu saja, lemak dibutuhkan untuk membantu menyerap jumlah yang cukup dari vitamin E, siapapun dianjurkan untuk diet dan hidup sehat sehingga tubuh mendapatkan jumlah lemak yang cukup dan vitamin E yang stabil dan cukup pula.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net