Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Vitamin D



Vitamin D adalah vitamin-satunya yang tidak diperoleh dari makanan yang dikonsumsi. Sebaliknya, vitamin D sebenarnya diperoleh dengan sinar matahari pada kulit. Telah ada banyak liputan media tentang bahaya Ming mendapatkan terlalu banyak tetapi penting bahwa kulit terkena sinar matahari untuk mendapatkan uang saku harian yang direkomendasikan untuk vitamin D. Pada kenyataannya, jumlah waktu bahwa seseorang harus mengeluarkan uang di bawah matahari untuk menerima dosis yang cukup dari vitamin D sangat kecil dan hanya beberapa menit setiap hari akan cukup dan tidak memiliki efek samping dari jumlah ultra- cahaya ungu diterima.

Fungsi yang paling penting dari vitamin D adalah membantu mengontrol jumlah kalsium yang diserap dari makanan. Sebagian besar kalsium yang digunakan untuk membangun gigi dan tulang yang kuat tetapi juga diperlukan untuk mengirim pesan di sepanjang saraf dan membantu otot, seperti otot jantung, dengan kontrak, vitamin D inilah yang memastikan bahwa selalu ada cukup kalsium dalam darah untuk melakukan tugas-tugasnya. fungsi lain yang memerlukan vitamin D berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh dan diyakini bahwa itu juga merupakan faktor yang berkontribusi dalam mengurangi resiko penularan kanker dan, khususnya, kanker usus besar.

Varian dari vitamin D yang terbentuk di bawah kulit dikenal sebagai vitamin D3, atau cholecalciferol. Vitamin D ini dibuat ketika ultraviolet di bawah sinar matahari bereaksi dengan jenis kolesterol yang ditemukan di bawah kulit secara alami. D3 ini diubah menjadi bentuk yang lebih aktif dari vitamin D dalam hati dan kemudian dialihkan ke tempat yang paling diperlukan. Beberapa vitamin D tetap di hati dan ginjal untuk membantu menyerap kembali kalsium dari darah. Sisa dari vitamin D adalah tersebar ke tulang untuk membantu mereka mempertahankan kalsium mereka dan usus untuk membantu penyerapan kalsium dari makanan.

Meskipun sebagian besar vitamin D dibentuk melalui paparan sinar matahari kulit ada beberapa makanan yang mengandung beberapa vitamin yang alami. Bentuk vitamin D dikenal sebagai vitamin D2, atau ergocalciferol. Ini digunakan dalam cara yang sama seperti vitamin D lainnya dan merupakan jenis yang digunakan untuk membuat sebagian besar suplemen vitamin D.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net