Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Vitamin C


Vitamin c telah mendapat menjadi vitamin yang paling banyak dikenal hari ini. Hal ini tidak mengherankan karena tubuh kebutuhan vitamin c untuk lebih dari 300 fungsi. Bahkan, vitamin c telah terbukti untuk membantu melindungi terhadap penyakit jantung, kanker dan penyakit serius lainnya. Tanpa vitamin c tubuh tidak akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri baik. Hal ini karena vitamin c sangat penting untuk pembentukan kolagen. Setiap kali seseorang memiliki luka atau cedera itu adalah kolagen yang membantu memperbaiki kerusakan dan tanpa vitamin c yang cukup ini akan hampir mustahil. Kolagen memiliki banyak fungsi dalam tubuh, termasuk menjaga organ di tempat, dan tidak akan mampu melakukan ini tanpa vitamin c yang cukup.

Vitamin c juga merupakan antioksidan bagi tubuh dan membantu mineral dan vitamin lain untuk diserap lebih baik. asam folat dan besi, misalnya, kebutuhan vitamin c untuk memaksimalkan kegunaannya. Vitamin c lebih bahwa tubuh memiliki, pertahanan semakin baik melawan flu dan penyakit umum lainnya dan vitamin c tidak dapat mencegah seseorang menangkap virus tapi itu tidak membantu mempercepat proses pemulihan.

Vitamin c ada di hampir setiap buah dan sayuran namun beberapa memiliki c jauh lebih tinggi kadar vitamin daripada yang lain. Cranberry dan melon memiliki kandungan vitamin c tinggi. Bahkan, buah-buahan tropis memiliki jumlah tertinggi vitamin c buah semua. paprika Hot adalah satu di antara sumber terkaya dari vitamin c ketika datang ke sayuran. Panas lada tersebut, semakin tinggi kandungan vitamin c adalah. Sayangnya, vitamin c larut dalam air sehingga banyak sayuran kehilangan efektivitas mereka sebagai penyedia vitamin ac jika mereka direbus untuk waktu yang lama. Dikukus atau sayuran goreng aduk cepat memastikan bahwa lebih dari kandungan vitamin c mereka dipertahankan. Jumlah harian yang direkomendasikan untuk vitamin c mudah diperoleh dari makan lima porsi buah dan sayuran sehari jika mereka dimakan mentah atau dimasak dengan cepat.

suplemen vitamin C sangat berguna untuk memastikan bahwa orang-orang mendapatkan cukup vitamin c. Namun, dengan diet seimbang jumlah vitamin c tubuh menerima kemungkinan besar akan cukup. Namun, jika orang mulai merasa lelah atau lemah maka suplemen vitamin ac akan membantu mengatasi hal ini. Tidak ada bahaya karena terlalu banyak vitamin c sebagai tubuh hanya excretes kelebihan

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net