Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Vitamin B (apa saja jenisnya?)


Ada sejumlah besar vitamin B yang diperlukan untuk menyimpan semua fungsi tubuh melakukan dengan benar. Semua vitamin B sangat penting untuk sejumlah proses yang berbeda. Tanpa vitamin B yang cukup suplai darah tidak akan sehat dan ini menyebabkan berbagai macam penyakit dan penyakit. Otak membutuhkan vitamin B untuk berfungsi dengan benar dan hati juga perlu vitamin B untuk tetap sehat dan mencegah penyakit jantung dan makanan dipecah menjadi berbagai zat gizi dengan vitamin B. Bahkan, hampir setiap organ dan proses dalam tubuh memerlukan setidaknya satu bentuk vitamin B.

Thiamin, atau B1, adalah vitamin B yang dibutuhkan tubuh agar semua sel, khususnya saraf, berfungsi dengan benar. Hal ini terutama penting untuk memori dan kesehatan mental umum dan merupakan salah satu vitamin B yang diperlukan untuk mengubah makanan menjadi energi.

Riboflavin atau B2, adalah vitamin B yang sangat penting untuk melepaskan enrgy dari makanan yang telah dikonsumsi. Tanpa vitamin B tubuh tidak dapat tumbuh atau berkembang dengan baik sebagai sel darah merah tidak akan sehat seperti yang seharusnya.

Niacin atau B3, adalah vitamin B yang terlibat di lebih dari lima puluh proses, mulai dari racun kimia untuk membuat hormon dan melepaskan energi dari makanan.
Asam pantotenat, atau B5, bekerja dengan beberapa vitamin B lainnya untuk sejumlah proses penting termasuk menghancurkan lemak, protein, dan karbohidrat menjadi energi dan juga merupakan vitamin B yang dibutuhkan untuk membentuk vitamin D, berbagai hormon, dan merah sel darah.

Pyridoxine, atau B6, adalah vitamin B yang sebagian besar bertanggung jawab untuk mendistribusikan asam amino untuk membuat lebih dari lima ribu protein yang dibutuhkan oleh tubuh dan juga merupakan salah satu vitamin B yang dibutuhkan untuk membentuk berbagai enzim.

Biotin, atau B7, adalah salah satu vitamin B yang terlibat dalam sejumlah proses dalam tubuh, termasuk menghancurkan lemak, karbohidrat dan protein ke dalam bentuk energi yang bermanfaat.

asam folat, atau B9, merupakan vitamin penting untuk membantu pertumbuhan sel dan pembagian, terutama selama kehamilan B. Ini vitamin B juga diperlukan untuk membuat bahan kimia alami yang mengendalikan nafsu makan, suasana hati dan kualitas tidur. Itu juga merupakan vitamin B yang terbaik untuk membantu menurunkan kemungkinan menderita serangan jantung atau stroke dengan menjaga arteri terbuka.

Cobalamin, atau B12, adalah salah satu vitamin B yang penting dalam proses konversi karbohidrat, protein, dan lemak menjadi energi. Ini vitamin B juga penting dalam membentuk pelindung yang menutupi sel saraf dan menjaga sel darah merah yang sehat, dan membantu mencegah penyakit jantung

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net