Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Virgo



Sekarang kadang-kadang, kami tidak terlalu yakin seberapa kanan pada profil tersebut astrologi ini. Maksudku, mempertimbangkan Virgo (23 Agustus - 22 September), penulis tanda pemberani Anda. Virgos secara universal dianggap sangat kancing-down, metodis dan detail-oriented. Geesh. Teliti dan dapat diandalkan. Aku harus bertanya-tanya apakah ibuku tidak berbohong tentang tanggal lahir saya. Aku hampir sebagai keripik dan mereka datang dan sejauh metodis yang bersangkutan, saya tidak pernah melakukan apa pun dengan cara yang sama dua kali.

Anyway, untuk Anda Virgos archetypical, inilah profil Anda, menurut para ahli.
Sekarang cerdas dan analitis, kita bisa setuju dengan. Ia mengatakan bahwa kita malu dan dapat sulit untuk tanah sebagai mitra. Mungkin itu sebabnya kita menulis ini pada malam Sabtu ketika semua Aquarius dan Pisces di luar sana hidup itu.

Usia Virgo dalam astrolog 'Tahun Great berlangsung sekitar 13.000-10.750 SM. Tidak terlalu banyak terjadi di sana. Itu adalah akhir zaman es (well, kami juga dianggap sudah dingin dan menyendiri - itu angka). Hal itu juga ditandai dengan pemijahan budaya pemburu-pengumpul dan gerabah tanah liat telah ditemukan dalam artefak dari periode ini. Ini juga menandai penggunaan pertama pertanian oleh Man ... eh, WANITA. Virgo IS diwakili oleh seorang wanita, Anda tahu. Satu-satunya tanda zodiak yang melakukannya.

Paling sesuai untuk Virgo adalah Capricorn dan yang terburuk adalah Aquarius. Satu hal beberapa ahli mengatakan tentang Virgo adalah bahwa ketika mereka muncul dingin dan menyendiri di luar, mereka mungkin bersembunyi emosi yang hampir terlalu kuat. Kami sangat bersyukur seseorang mengakui ini bahwa kita mungkin harus singkat menghilang dan menangis di pojok suatu tempat selama beberapa menit.
Beberapa penulis favorit kami dan tokoh-tokoh terkenal lainnya juga Virgos. Leonard Bernstein, Mary Godwin Shelley (penulis "Frankenstein"), Margaret Trudeau dan ... Mickey Mouse!

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net