Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Gemini



Memiliki gagasan tentang apa yang membentuk kepribadian seseorang yang lahir di bawah tanda Gemini (22 Mei AI 21 Juni). Geminis dapat bertentangan, orang dengan dualitas untuk alam mereka yang dapat membingungkan teman-teman mereka, keluarga dan kekasih. Mereka menyukai fleksibilitas dan perubahan, tetapi dapat bertingkah dan bisa berubah untuk menciptakan minat dalam kehidupan mereka. Mereka don, t suka rutinitas. Pengambilan keputusan bisa sulit bagi mereka dan mereka sering dapat mengubah pikiran mereka.

Pada Tahun Great Zodiac, Zaman Gemini terjadi dari sekitar 6450-4300 SM. Itu adalah waktu ketika menulis dan sistem akuntansi dikembangkan dan manusia mulai perdagangan dengan satu sama lain.

Geminis baik hati, penyayang dan murah hati, asalkan doesn ini, t dampak kehidupan mereka sendiri dan kenyamanan sistem terlalu banyak. Mereka memiliki kecerdasan yang kuat dan suka tantangan mental. Mereka menangkap ide-ide baru dengan cepat. Mereka memiliki sisi analitis dan dapat melihat kedua sisi suatu masalah.

Jika Anda, adalah seorang Gemini, Anda memiliki beberapa perusahaan yang menarik dalam tanda lahir Anda. Beberapa Geminis terkenal termasuk Presiden John F. Kennedy dan Marilyn Monroe, Henry Kissinger, Joe Namath dan Paul McCartney. Banyak anggota keluarga kerajaan yang lahir di bawah tanda Gemini juga. Queen Victoria, King George V dan Prince William, seluruh Inggris, yang atau Geminis.

Kebosanan adalah masalah besar bagi Geminis dan mereka dapat mendapatkan masalah mencari kesenangan beberapa. Tapi mereka, sangat kreatif dan aktif dan harus memiliki outlet untuk semua ini energi seperti proyek-proyek seni atau olahraga atau olahraga yang kuat seperti tenis. Karena mereka, adalah orang yang selalu mencari pengalaman baru dan menarik, mereka dapat cenderung overindulge dalam makanan atau minuman atau malam serta klub-melompat. Geminis harus ingat untuk kecepatan sendiri atau mereka bisa mengambil risiko membakar diri terlalu awal dalam hidup.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net