Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Aquarius



Apakah Anda lahir di bawah tanda Aquarius. Apa orang kasihan dan murah hati Anda. Dan apakah Anda tahu bahwa ada yang benar-benar adalah Age of Aquarius. Bukan hanya konsep penulis lagu dalam musik, rambut. Seperti halnya ada tanda-tanda zodiak individu, demikian pula era sejarah manusia dibagi menjadi segmen-segmen 2000-tahun dari apa yang disebut Tahun Great. Kami baru saja meninggalkan usia Pisces, yang dimulai pada awal era Kristen sampai tahun 2000. Itu adalah waktu yang ditandai dengan perubahan fluida dalam politik dan pemerintah. Pisces, tentu saja, adalah tanda Ikan, simbol agama Kristen.

Kita sekarang dalam usia Aquarius, tetapi hanya di fajar itu, seperti lagu itu. Semua, indah karakteristik murah dari Pembawa Air belum simbolik kemanusiaan secara keseluruhan belum, sebagaimana dibuktikan oleh saat ini kekacauan di Timur Tengah. Tapi ada tanda-tanda. Ingat Kisah Random Kebaikan. Mungkin itu adalah pertanda dari Age of Aquarius.

Jika ANDA adalah, Aquarian maka Anda lahir antara 20 Januari dan Februari 18. Anda adalah kemanusiaan dan lebih cerdas daripada kebanyakan dan diberikan kepada pemikiran tentang bagaimana untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Anda dapat inventif dan asli, dan kau mencintai kebebasan. Anda murah hati dengan pikiran Anda, apakah orang yang tertarik atau tidak! Anda dapat eksentrik dan istimewa, dan memerlukan banyak ruang, tetapi hati Anda hampir selalu di tempat yang tepat.
Siapa pasangan yang tepat untuk sangat cerdas dan unik Aquarian. Seseorang yang dapat menghargai kualitas murah hati mereka dan berbagi keyakinan mereka. Seseorang yang mau mengeksplorasi dan tumbuh bersama mereka. Sebuah Aquarian akan paling bahagia dengan seseorang yang berpikiran terbuka, yang hangat dan pemahaman dan bersedia menjadi pembantu seorang. Sementara yang mungkin menjadi ideal untuk hanya tentang orang, itu sangat penting untuk Aquarian untuk dapat memiliki pasangan yang akan berbagi semangat mereka untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan sifat murah hati mereka.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net