Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Taurus



Pikirkan tentang karakteristik yang lain Bull dari frase terkenal berkepala banteng. Taureans (21 April - 21 Mei) yang sabar, setia, membumi. Mereka stabil dan seimbang. Mereka cerdas tanpa terlalu intelektual. Mereka tidak akan menyerang yang tidak diketahui, tetapi akan lebih memilih wilayah akrab. Mereka, Äôre sabar, dapat diandalkan dan penuh kasih.

Di tempat kerja, Taureans adalah pengrajin yang baik, baik dengan tangan mereka. Anda dapat mempercayai Taurus; mereka membuat manajer yang baik dan mandor. Mereka, Äôre baik di bidang perbankan, arsitektur, pertanian, kedokteran atau kimia. Semua ini adalah bidang di mana Anda bisa kreatif, tetapi dalam kerangka praktek stabil dan sains. Taureans adalah pekerja yang baik dan tidak memberi kepada bermain-main. Karena mereka, Äôre tidak besar risiko-takers, mereka dapat dipercaya dengan keuangan perusahaan dan benar-benar dapat diandalkan dan terpercaya.

Pada Tahun Great zodiak, Zaman Taurus berlangsung sekitar 4300-2150 SM yang menyaksikan munculnya peradaban Mesopotamia dan Mesir. Ini adalah era usia Perunggu di Yunani, kenaikan Minoan dan budaya Mycenaean. Ini merupakan periode ditandai dengan pertumbuhan pertanian, dan pembangunan piramida dan megalith. Bull kultus yang terjadi di Asyur, Mesir, Kreta.

Terkenal Taureans telah unggul dalam semua bidang kehidupan. Mereka termasuk Socrates, George Lucas, George Carlin, Martha Graham dan Margot Fonteyn, Audrey Hepburn dan Jerry Seinfeld. Sebagai mitra atau kekasih, Taureans adalah setia dan rumah-mencintai, orang tua pasien. Tidak diberikan kepada eksperimentasi seksual. Taureans didasarkan pada kepraktisan. Mereka harmoni, Äôre stabil dan seperti. Mereka mencintai hewan peliharaan dan di luar ruangan, dan seperti bersepeda, kenaikan dan menikmati alam secara umum.

Setiap karakteristik positif memiliki sisi lain, dan di Taurean, kehandalan dan ketabahan ini dapat mewujudkan dirinya sebagai kecemburuan dan keras kepala. Untungnya, mereka juga sangat cerdas dan segera dapat alasan untuk keluar dari suasana gelap kadang-kadang dan depresi.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net