Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Aries



Aries dengan Ram (21 Maret - 20 April) disebut tanda pertama dari zodiak. Kita berpikir dari awal tahun sebagai Januari, karena itulah awal tahun kalender baru. Tapi ini adalah tahun Zodiac, ingat, dan diatur oleh hal-hal lebih surgawi daripada duniawi! 21 Maret adalah Spring equinox, yang berarti awal tahun Zodiac. Dan ketika Anda berpikir tentang hal ini, ini masuk akal. Musim semi adalah saat pembaruan dan kelahiran kembali.

Jika Anda lahir di bawah tanda ini, Anda dapat cenderung memiliki sifat-sifat yang sama dengan seekor domba jantan muda. Antusias, petualang, jujur dan energik. Anda berani dan percaya diri. Anda bisa menjadi sedikit impulsif meskipun, benar. Mungkin sesuatu dari pemberani. Dimana dunia menjadi meskipun, tanpa yang berani, bersedia untuk menyerang keluar dan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Leonardo da Vinci adalah salah satu Aries paling terkenal yang pernah dilahirkan.

Pikirkan beberapa Arian yang terkenal lainnya, seperti Thomas Jefferson, Booker T. Washington, Francis Ford Coppola, Jane Goodall dan Marlon Brando. Tak satu pun dari mereka takut untuk memecahkan tanah baru; mereka semua mengubah dunia atau bidang yang mereka pilih dalam beberapa cara.

Orang yang lahir di bawah tanda Aries gairah dan teman-teman pecinta intens. Mereka risiko mengemudi orang pergi dengan intensitas mereka dan mitra kebutuhan yang bisa cocok dengan mereka tanpa mengobarkan api dan menciptakan situasi eksplosif.

Arian membuat dokter yang baik, atlet dan penjelajah. Ini bukan untuk mengatakan bahwa orang yang lahir di bawah tanda Ram adalah tindakan semua, meskipun. Mereka memiliki sisi, lebih lembut seperti domba juga dan jika Anda seorang Aries, pastikan Anda menggambar di sisi diri juga ketika berhadapan dengan orang lain.

Anda mungkin mengalami kesulitan dalam pekerjaan tertentu, karena Anda adalah orang ide dan orang untuk mendapatkan sesuatu mulai daripada menyelesaikan mereka. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang dapat melengkapi sifat-sifat ini dan Anda pasti akan sukses.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net