Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengapa Barbequing Jadi Populer?


Barbequing adalah tradisi Amerika. Setiap tahun, statistik menunjukkan bahwa setidaknya 90% dari keluarga menghadiri sekurang-kurangnya satu pesta BBQ atau perayaan. Sekitar 40% keluarga senang dalam menyelenggarakan pesta bahwa pusat sekitar gagasan barbequing. Dengan statistik seperti itu, seseorang harus bertanya-tanya mengapa barbequing adalah suatu acara yang populer dan tradisi.

Pertama, barbequing atau memanggang memungkinkan Anda untuk membuat makanan yang tak tertandingi oleh jenis lainnya memasak. Bau panggang dan rasa akan menjadi gembira bahkan pemakan daging pickiest.

Berbagai macam daging dan lauk pauk yang digunakan ketika barbequing. Secara tradisional, keluarga memasak daging babi, daging sapi, dan ikan di panggangan mereka. Ketika mengunjungi toko bahan makanan lokal, mencari daging yang dipotong dan dikemas secara khusus untuk barbequing. Jika Anda tidak menemukan daging dikemas pra, maka kemungkinan rempah-rempah, marinates, dan kit untuk memanggang ada di suatu tempat dekat.

lauk tradisional termasuk salad kentang, kacang, dan coleslaw. Sisi ini bekerja dengan baik dengan berbagai daging yang tersedia dan mudah untuk mempersiapkan dan menyimpan sampai waktu untuk makan.

bar bumbu tradisional Anda harus menyertakan acar, menikmati, dan bawang.

Berbagai jenis grills akan menyajikan berbagai jenis rasa. Arang dan panggangan perokok menyajikan "alam merokok" rasa yang merupakan salah satu selera yang paling dikenal barbequing. Perokok bahkan memungkinkan Anda untuk mengontrol perubahan-perubahan kecil dalam mendukung daging dengan menggunakan berbagai jenis hutan. Atau, propane grills grillers memungkinkan untuk memasak makanan mereka lebih cepat, tetapi masih memiliki rasa panggang.

Beberapa grills memiliki kemampuan untuk datang dengan berbagai jenis permukaan memasak. Permukaan ini memasak yang berbeda termasuk permukaan BBQ, panggangan datar, dan grill berusuk. Beberapa grills bahkan menawarkan jenis permukaan sebagai tongkat tidak ada, yang memungkinkan Anda untuk memasak seluruh array makanan yang Anda tidak akan bisa memasak pada panggangan sebaliknya. Anda akan dapat memasak makanan keseluruhan Anda, termasuk lauk pauk jika anda berencana dengan benar. Beberapa gas grills bahkan berisi tipe permukaan Wajan untuk memasak hidangan pasta dan naik, atau satu set lengkap alat panggang listrik yang memungkinkan Anda memasak ayam alat panggang listrik.

Alasan lain barbequing sangat populer adalah fakta bahwa ia memberi Anda alasan untuk mengadakan pesta atau perayaan.

pihak luar tidak hanya memungkinkan pengunjung Anda untuk hadir selama memasak makan, tetapi juga memberi mereka kesempatan untuk bersama teman-teman.

pihak Bertema selalu menyenangkan untuk keluarga dan tamu. Festive dekorasi dapat ditemukan di setiap partai lokal atau toko umum. Anda juga dapat mempertimbangkan pembelian dekorasi yang dapat disimpan dan digunakan kembali pada waktu yang berbeda, seperti taplak meja dan obor Tiki dapat digunakan kembali. Berikan tema pesta Anda dengan menambahkan musik pantai tropis dan Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk menambahkan beberapa pasir.

Akhirnya, barbequing populer karena dapat dianggap hobi juga. Barbequing, seperti apapun dalam hidup, membutuhkan waktu dan latihan. Hal ini dapat menyenangkan untuk bermain dan bereksperimen dengan berbagai teknik dan resep. Sekali Anda telah mengembangkan seperti untuk barbequing, maka Anda dapat fokus pada pembuatan variasi Anda sendiri pada resep tradisional dan ide-ide.

Barbequing biasanya dianggap sebagai suatu peristiwa musim panas, tapi beberapa fans diehard dari barbeque tidak akan berpikir dua kali tentang mereka mematahkan barbeque grills tepat di tengah musim dingin.

2 Comments

  1. Klo d amerika barbequing dah biasa. Sobat gak buat aj tuh nanti bagi2. hehe

  2. wah .. saya udah sering buat tuh mas elang, bukan saya ding, lebih epatnya istri saya ^_^... klo memang mau, mari singgah ke tempat saya... tapi dagingnya bawa sendiri ya.. huehehehehe.....

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net