Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CD Room (Backup Data)


Dengan usia teknis atas kita, komputer jauh lebih penting sekarang daripada mereka yang pernah berada di masa lalu. Banyak yang dilakukan pada komputer akhir-akhir ini, dari membayar tagihan untuk mencari nafkah. Oleh karena itu, data yang Anda miliki di komputer Anda sangat penting.

Walaupun ada beberapa cara tentang back up data Anda, CD Rom adalah jauh paling mudah dan cepat menjadi yang paling populer juga di jamannya, karna teknologi ini tiap detik semakin maju maka akan terus ada pembaharuan mengenai teknologi, Seperti metode cadangan lain.

Salah satu fakta terbaik mengenai backup CD Rom adalah fakta bahwa disc Anda akan disimpan di CD. CD-R standar data disc dapat menyimpan hingga 700 MB data, yang merupakan banyak file. Anda dapat menyimpan gambar, dokumen, perangkat lunak, program, dan hampir apapun yang Anda bisa memikirkan untuk CD - termasuk seluruh folder yang penuh dengan file dan data.

Jika Anda menggunakan CD-RW media, yang juga dikenal sebagai cakram ditulis ulang, Anda, dapat terus menambahkan data sampai disk sudah penuh. Anda juga dapat menulis ulang atas data yang ada pada disk ini juga, yang membuat mereka ideal bagi mereka yang terus-menerus memperbarui dokumen yang mereka butuhkan untuk dijadikan pegangan.

Jika Anda menggunakan CD-R disk standar data, Anda menang, dapat menambahkan lebih banyak data untuk mereka. Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin menyimpan data sebagaimana adanya, dan tahu tanpa bayangan keraguan bahwa itu akan didukung kapanpun Anda membutuhkannya.

Dengan harga CD dan CD burner begitu murah hari ini, siapapun dapat memperolehnya. harganya pun terjangkau, dan itulah sebabnya mereka begitu populer. Jika Anda memiliki komputer yang lebih baru, kemungkinan bahwa pembakar CD yang baru disertakan dengan itu. Jika Anda memiliki komputer yang lebih tua, Anda dapat membeli CD burner dan beberapa disc untuk sedikit apa-apa.

Hal terbaik tentang back up data dengan CD adalah kenyataan bahwa mereka lebih dapat diandalkan daripada floppy disc, lebih mudah untuk mengakses daripada cadangan online, dan mereka akan berlangsung seumur hidup Anda. Jika Anda memiliki data penting yang perlu di-back up, Anda dapat yakin bahwa CD-Rom adalah cara terbaik untuk membuat cadangan informasi Anda.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net