Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Backup Data Pada Laptop Anda




Jika Anda melihat statistik masa lalu mengenai informasi yang telah hilang dalam hal komputer laptop, Anda akan menemukan diri Anda kagum. Walaupun informasi ini dapat sangat mengherankan, banyak di antara kita masih tidak meluangkan waktu untuk membuat cadangan informasi pada laptop kita.

Untuk memasukkannya ke dalam istilah-istilah yang sederhana, tidak ada dalam industri komputer adalah bukti bodoh. Hard drive dapat menyebabkan crash, laptop bisa dicuri, atau bahkan dapat menjatuhkan dan dianggap tidak berguna. Untuk memastikan bahwa kami tidak pernah meninggalkan tanpa data berharga kita, kita harus selalu membuat cadangan informasi.

Tidak ada salah kenyataan bahwa lebih dari satu juta laptop telah dicuri selama bertahun-tahun di Amerika Serikat saja. Anytime laptop dicuri, kemungkinan besar tidak akan pulih. Jika informasi tersebut tidak didukung, maka pemilik akan ditinggalkan dengan laptop tidak ada - tetapi yang lebih penting - tidak didukung data yang baik.

Sama seperti Anda dapat dengan komputer desktop, Anda juga dapat membuat cadangan data pada laptop Anda. Anda dapat menggunakan layanan online, kembali ke atas remote, atau menggunakan beberapa metode untuk memastikan bahwa Anda menyimpan semua data Anda. Menjaga data Anda adalah sesuatu yang benar-benar harus melihat ke dalam, terutama jika Anda memiliki bisnis yang material pada laptop Anda.

Cara terbaik untuk pergi tentang back up data dan file adalah untuk membakar mereka ke sebuah CD data. Data CD dapat menyimpan hingga 700 MB (Mega Bytes) data, yang berarti banyak file. Untuk kembali segalanya dengan cara ini, semua yang Anda butuhkan adalah CD / RW burner di laptop Anda, yang sebagian besar datang dengan yang baru.

Satu-satunya kekurangan laptop adalah kenyataan bahwa mereka tidak menawarkan penyimpanan lebih dekat atau keamanan sebagai tindakan sebagai PC desktop. Komputer desktop memiliki kekuatan lebih banyak, dan mereka juga dapat melakukan hal-hal (termasuk backup) di sebagian kecil dari waktu.

Komputer laptop ini dirancang untuk digunakan saat bepergian, yang merupakan alasan utama mengapa orang tidak benar-benar berpikir tentang back up data. Ketika pikiran itu akhirnya tidak muncul dalam pikiran, biasanya terlambat untuk berbuat apa-apa.

Sebagaimana disebutkan di atas, yang paling mudah dan cara tercepat untuk cadangan data Anda laptop adalah dengan menggunakan layanan backup online. Tergantung pada koneksi Anda ke Internet, itu bisa berlangsung dari beberapa menit sampai beberapa jam. Meskipun mungkin membawa Anda sedikit waktu, Anda akan memiliki kepuasan dalam mengetahui bahwa data yang ada jika sesuatu harus terjadi.

Apakah itu untuk bisnis Anda atau penggunaan pribadi, Anda tidak bisa salah back up data Anda. Anda harus selalu membuat cadangan data Anda setidaknya sebulan sekali, bahkan lebih dari itu jika Anda memiliki banyak informasi penting yang Anda tambahkan ke laptop Anda secara sering.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net