Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Data Recovery

sumber gambar klik

Pada suatu titik waktu, setiap orang yang memiliki komputer akan mengalami cobaan dan penderitaan kegagalan hard drive. Alasan di balik itu bervariasi, dan bisa mencakup semuanya, mulai dari kesalahan manusia maupun untuk kerusakan akibat alam. Virus dapat berperan serta, bersama dengan faktor lainnya. Selama bertahun-tahun, kebutuhan untuk memulihkan data yang telah hilang atau hancur telah membuat data seperti pemulihan aset yang sangat berharga.

Hampir semua hard drive dapat dipulihkan. Biasanya, jika drive berdetak atau membuat suara menggaruk, Anda dapat menggunakan program software tertentu untuk memulihkan data. Kadang-kadang, karena usia atau bagian yang buruk, lengan aperture pada hard drive dapat gagal, atau piring-piring dapat menjadi rusak dan kehilangan data yang mereka pegang. Jika Anda tidak dapat memulihkan informasi dengan perangkat lunak, Anda harus mengirimkan hard drive dan memiliki itu baik (perawatan)dibangun kembali atau teknisi memulihkan data Anda.

Data pemulihan selalu pilihan, dari hard drive yang 2 GB dalam ukuran terbesar dari lebih dari 300 GB atau lebih data. Tidak peduli apa ukuran hard drive yang Anda miliki, data secara umum dapat dipulihkan. Perlu diketahui bahwa jika Anda sudah memiliki crash komputer, Anda harus mengirim ke hard drive yang memiliki data yang ditemukan oleh teknisi.

Salah satu manfaat data kunci pemulihan adalah kenyataan bahwa informasi juga dapat diambil dari recycle bin juga. Partisi pemulihan, dan bahkan informasi yang telah hilang di suatu tempat pada disk dapat diambil juga. Bahkan meskipun mungkin tampak seperti data Anda hilang selamanya - teknisi yang mengkhususkan diri dalam pemulihan data dapat mengambilnya.

Dari Windows ke Mac, semuanya dapat dipulihkan. Ada beberapa struktur yang berbeda dan format pengajuan, termasuk NTFS dan FAT32. Ini adalah Windows umum pengajuan struktur, dan menampung semua informasi untuk perangkat keras Anda.

Anda yang memiliki beberapa hard drive di komputer Anda, dapat yakin bahwa konfigurasi RAID juga dapat dipulihkan. Jika hard drive tunggal pada konfigurasi RAID gagal, setup RAID akan menyerap pukulan dan tidak akan ada hilangnya data. Di sisi lain, jika seluruh crash konfigurasi RAID, itu akan crash waktu besar. Setiap kali ini terjadi, Anda harus mengirim dan memiliki teknisi yang dapat mengembalikan baik hardware dan software RAID.

Satu waktu hard drive Anda kebetulan crash atau kerusakan, data recovery ada untuk membantu Anda mendapatkan kembali file Anda. Apakah mereka secara pribadi atau file file yang sangat penting yang dibutuhkan untuk bisnis, Anda dapat menaruh kepercayaan Anda pada pemulihan data dan mengetahui bahwa Anda akan mendapatkan semuanya kembali jalan itu.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net