Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BIOS Komputer Diagnostik




Diagnostik yang berkaitan dengan komputer dapat membantu untuk mengidentifikasi masalah atau kegagalan komputer menunjukkan bahwa ketika mereka mengalami masalah. Diagnostik digunakan untuk menguji sistem komputer, yang meliputi BIOS dan memori, perangkat lunak, dan bahkan perangkat keras yang terpasang pada komputer.

Jenis yang paling umum masalah akan terjadi ketika komputer Anda ke sumber daya yang sangat rendah, yang dapat menjadi jumlah rendah RAM, atau ruang disk yang rendah. Kondisi ini sangat umum, dan umumnya mengakibatkan komputer berjalan sangat lambat. Ini dapat dengan mudah diperbaiki, yang harus Anda lakukan adalah defrag hard drive anda, dan menyingkirkan beberapa program dan file yang tidak Anda gunakan lagi atau kebutuhan.

Hampir semua jenis komputer dapat menemukan perangkat lunak diagnostik dan memperbaiki hampir semua masalah yang Anda mengalami. Biasanya dimulai dengan pemeriksaan BIOS, dan pergi dari sana. PC diagnostik perangkat lunak dapat menentukan jauh dari BIOS, dari pengaturan umum yang berdampak besar di kedua boot dan kinerja.

Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda tidak boleh memodifikasi atau mengutak-atik setting BIOS, karena dapat menyebabkan masalah serius. Jika Anda berencana untuk mengubah atau mess dengan BIOS Anda, Anda harus selalu membuat cadangan pertama, kalau-kalau ada sesuatu yang salah. Pengaturan BIOS dapat sangat rumit, walaupun mereka bertanggung jawab untuk banyak hubungannya dengan komputer Anda. Jika Anda belum pernah di BIOS sebelumnya, Anda benar-benar tidak boleh memodifikasi apapun di dalamnya.

Tergantung pada program diagnostik yang Anda gunakan, akan ada beberapa fitur yang berbeda yang tersedia. Saat ini, dua yang paling populer adalah Norton SystemWorks dan PC Dokter. Kedua Program tersebut menawarkan perangkat lunak diagnostik penuh, baik untuk memperbaiki hanya tentang program komputer perangkat lunak yang terkait dapat Anda bayangkan.

Setelah Anda menjalankan program, Anda akan dapat memilih tes diagnostik yang Anda berencana untuk menjalankan. Beberapa menawarkan Anda sistem lengkap scan, yang akan memindai seluruh komputer Anda dan kemudian menampilkan masalah yang Anda punya. Setelah menampilkan masalah, software biasanya akan memberikan pilihan untuk terus maju dan memperbaikinya. Selama masalah ini tidak serius, software diagnostik secara umum dapat memperbaikinya.

Masalah lebih rumit, seperti kegagalan perangkat keras atau hard drive crash, adalah cerita yang sama sekali berbeda. Mereka akan memerlukan teknisi yang sangat berpengalaman, yang dapat membangun kembali perangkat keras. perangkat lunak diagnostik dapat melaporkan masalah perangkat keras untuk Anda, meskipun sebagian besar waktu yang tidak dapat memperbaikinya.

Ada perangkat lunak komputer lain diagnostik yang Anda jalankan setelah memulai atau reboot komputer, yang akan memeriksa semuanya dari BIOS. Jenis yang besar, walaupun jenis seperti Norton dan PC Dokter yang jauh lebih unggul. Mereka menawarkan berbagai fitur yang jauh lebih, termasuk defragment, bersih cache, dan pilihan untuk menghapus file-file sementara Internet. Fitur-fitur yang besar untuk miliki, terutama jika Anda bukan tipe teknis.

Untuk alasan lebih dari satu, perangkat lunak komputer diagnostik adalah cara ideal untuk menemukan dan mencegah masalah dengan komputer Anda. Norton SystemWorks menawarkan Roh juga, yang merupakan cara sempurna untuk membuat cadangan data Anda. Anda dapat membuat cadangan file tertentu, atau hanya pergi ke depan dan cadangan seluruh hard drive. Ghost SystemWorks dan sangat mudah digunakan, bahkan jika Anda benar-benar baru untuk komputer. Untuk segala sesuatu yang mereka menawarkan kepada Anda - komputer program diagnostik adalah cara ideal untuk mencegah masalah sebelum terjadi

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net