Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Backup Data Benar




data komputer dapat menjadi sangat penting bagi kami, terutama mereka yang membuat hidup pada komputer. Selama beberapa tahun terakhir, komputer telah berkembang pada kita semua, membuat hidup kita jauh lebih mudah. Untuk alasan itu, mudah untuk mengatakan bahwa jika kita kehilangan data komputer kita, itu sepenuhnya akan menghancurkan sebagian besar dari kita.

Kehilangan data dapat menjadi pemikiran besar untuk sedikitnya. Komputer menyimpan data, walaupun mesin diketahui telah gagal. Meskipun komputer telah menjadi jauh lebih dapat diandalkan selama bertahun-tahun, hampir tidak mungkin untuk mencegah komputer dari kehilangan data.

Anda tidak perlu mengambil ini berbaring melalui, karena Anda memang bisa melawan. Cara ideal untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan data berharga anda, adalah untuk kembali ke atas dan terus backing it up. Anda harus membuat cadangan data komputer Anda setidaknya sekali seminggu, dengan hari sekali per cara menjadi dianjurkan untuk melakukannya.

Di masa lalu, dan bahkan beberapa hari ini, floppy disk adalah metode utama digunakan untuk back up data komputer. Meskipun mereka menyimpan sejumlah kecil data, mereka mudah diakses, mudah digunakan, dan hampir setiap komputer memiliki satu.

Bagi Anda yang ingin mengambil sesuatu ke tingkat berikutnya harus melihat ke dalam back up seluruh hard drive. Back up seluruh hard drive anda adalah sesuatu yang setiap orang harus melakukannya, karena memang salah satu cara terbaik dan paling dapat diandalkan untuk cadangan komputer Anda.

Bila Anda membuat cadangan dari seluruh hard drive, akan menyalin semua informasi Anda, jadi jika sesuatu terjadi, Anda akan selalu memiliki data Anda. Melakukan memiliki salinan lengkap dari hard drive Anda adalah besar, meskipun mungkin memakan waktu. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, dianjurkan bahwa Anda membuat cadangan paling tidak sekali seminggu. Di sisi lain, jika apa yang Anda miliki di komputer Anda sangat penting, anda akan menemukan lebih dari layak usaha dan waktu yang diperlukan untuk kembali segalanya.

Cara lain Anda dapat membuat cadangan data Anda, program, dan file, adalah untuk membakar mereka langsung ke data CD atau DVD. Dengan cara ini, Anda dapat memilih file atau folder yang ingin Anda simpan. Jika Anda menggunakan CD / RW atau / DVD RW disk, Anda dapat terus menambahkan informasi kepada mereka saat Anda membuat cadangan. Jika Anda tidak menggunakan RW (re-writable) media, maka Anda tidak akan dapat kembali dan menambahkan informasi lebih lanjut ke disk.

Burning data langsung ke disk adalah metode cadangan yang sebagian besar orang menggunakan hari-hari ini, walaupun cadangan seluruh hard drive adalah cara yang disukai back up data Anda. Jika Anda berencana untuk menggunakan disk, Anda akan memerlukan CD atau DVD burner, yang Anda bisa mendapatkan dengan harga yang bagus hari ini. Diskus yang murah juga, yang hanya membuat metode ini backing hal up yang jauh lebih baik.

Apakah itu untuk bisnis Anda atau untuk alasan pribadi, Anda tidak bisa salah back up data Anda. Anda harus selalu berusaha untuk kembali hal-hal dengan benar, karena ini akan memastikan bahwa data akan selalu ada ketika Anda membutuhkannya. Dengan cara ini, jika Anda komputer terjadi crash atau Anda kehilangan segalanya pada hard drive Anda, Anda akan selalu memiliki file cadangan Anda untuk kembali ke. Hal ini sendiri bisa menghemat banyak waktu, tenaga, dan sangat mungkin bahkan uang - hanya untuk kenyataan sederhana bahwa semua file-file tersebut tetapi salinan jauhnya untuk memulihkan.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net