Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Apa itu DOMAIN ?!

DOMAIN adalah nama yang mengidentifikasi alamat IP di internet. Domain nama Yahoo.com mewakili sekitar lima belas (15) alamat IP. Nama Domain digunakan untuk mengidentifikasi halaman Web. Sebagai contoh, di http://www.problemasolusi.com/index.html URL, nama domain adalah problemasolusi.com Anda mendaftar nama domain dengan mendaftarkan pendaftar domain layanan nama. Industri nama domain diatur dan diawasi oleh ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Number), yang merupakan organisasi yang bertanggung jawab untuk menyediakan standar dan prosedur untuk sertifikasi perusahaan sebagai pendaftar nama domain. sumber gambar disini

registrasi nama Domain telah berkembang selama bertahun-tahun. Network Solutions adalah nama pendaftar domain pertama yang pernah menyediakan layanan seperti itu. Itu sudah lebih dari sepuluh tahun yang lalu tapi hari ini ada banyak pendaftar terakreditasi. Hanya registrar nama domain yang diizinkan untuk mengakses dan memodifikasi database domain master yang ada di server internic. Biaya ditentukan oleh registrar sejauh mendapatkan nama domain dan beberapa register mempunyai paket domain nama khusus.

Apakah Anda Benar-benar Membutuhkan Nama Domain?
Anda menggunakan nama domain untuk menciptakan identitas di World Wide Web dan nama domain juga dapat digunakan untuk branding tujuan, seperti Wal-Mart, K-Mart, dll Dalam memilih nama domain, judul tidak boleh menyimpang terlalu jauh dari apa topik dan tujuan web anda. Ini akan memungkinkan Anda ke pasar-situs web Anda sebagai anak perusahaan dari bisnis Anda dan memasukkan nama domain Anda pada kartu nama dan iklan.

Setelah Anda memilih nama domain, Anda harus mendaftarkannya dengan registrasi nama domain. Ini adalah tugas yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Banyak ISP menawarkan paket lengkap yang mencakup hosting dan pendaftaran nama domain untuk Anda. Biaya mungkin akan mencakup waktu satu biaya set-up untuk semua pekerjaan teknis backend yang harus dicapai. Kemudian membayar operator selular Anda dengan biaya, bulanan semi-tahunan atau tahunan untuk situs Web layanan hosting.

Banyak layanan domain registrar memiliki alat online yang kompeten untuk membantu Anda mendapatkan nama domain Anda dan hosting situs yang berjalan.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net