Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pisces



Jika Anda seorang Pisces, Anda mungkin memiliki banyak teman, karena Anda memiliki sifat menerima dan lunak yang akan memudahkan bagi orang lain untuk berada di dekat Anda. Seorang Pisces lebih cenderung mengikuti arus dan bukan hulu berenang untuk mencoba mengubah orang atau lingkungan mereka.

Mereka bisa lebih emosional, bukan rasional dan analitis. Mereka tidak berkembang di lingkungan yang sangat disiplin. Sembilan-ke-lima pekerjaan adalah kutukan untuk sifat Pisces. Mereka tertarik pada situasi di mana mereka dapat menggunakan bakat artistik dan penghargaan mereka seni dan alam. Mereka mencintai kemewahan dan kesenangan. Mereka bisa berpikir pada kaki mereka dan menikmati situasi yang baru dan perubahan. Mereka yang paling bahagia di bidang musik, sastra atau seni.

Siapa partner ideal bagi Pisces. Bukan jenis kasar, gua, pasti. Sebuah hubungan dengan Pisces akan bertemu pikiran dan jiwa, kurang begitu dari tubuh itu. Pisces adalah otak dan tidak intens seksual. Kebutuhan untuk menjadi dirayu lembut. Mereka sangat mencintai dan setia dan memiliki sifat monogami. Jangan penyalahgunaan ini makhluk langka.

Jika Anda seorang Pisces, Anda mungkin menemukan diri Anda sedang berjalan kadang-kadang atau dimanfaatkan karena sifat fluida Anda. Anda mungkin harus mencari cara untuk menyatakan diri yang selaras dengan jiwa Anda. Karena Anda cenderung mengikuti arus dan hidup pada saat ini, Anda mungkin memiliki gaya manajemen uang yang dapat membuat Anda kekurangan dana di kali. Anda mungkin perlu lebih ketat dengan diri Anda sendiri untuk memastikan bahwa tidak terjadi. Lain kali Anda melayang di sekitar sebuah department store, hanya melakukan penghitungan cepat dari segala sesuatu sebelum Anda sampai ke kasir. Pasang setidaknya setengah dari kembali, jika tidak lebih. Kemungkinan masih akan berada di sana pada saat Anda memiliki uang di saku Anda!

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net