Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Problema Dan Solusi ?

Seiring perjalan hidup manusia tentunya berbagai permasalahan akan timbul dalam diri pribadi, mulai dari lingkungan dimana dia tinggal dalam hal ini adalah keluarga, selanjutnya dalam lingkungan yang lebih luas lagi yaitu teman dan masyarakat, berbagai permasalah dalam keluarga akan muncul setiap kita melakukan sesuatu atau bahkan kita tidak melakukan suatu aktifitas apapun, kita dituntut untuk bisa membawa sikap dan perilaku kita, yang akhirnya terbentuk dalam jatidiri.
Lingkungan keluarga adalah tempat pertama kali pembentukan jatidiri seseorang, untuk itu peranan orang tua sangat diperlukan agar anak bisa berkembang menjadi pribadi yang baik, supel, bijaksana,sabar, dan lain sebagainya.
Namun tidak semua jatidiri ini terbentuk dalam sebuah keluarga meskipun dominan namun pengaruh lingkungan yang sangat besar dapat mengarahkan jiwa seseorang berubah atau tidak sesuai keinginan dalam rumahtangga keluarga, untuk itu saya Oky Yoga Saputra mencoba untuk membuat blog ini dengan tujuan agar ada Pembahasan mengenai Problema Dan Solusinya.. kita adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup tanpa adanya orang lain, marilah kita saling Share mengenai permasalah kita, untuk itu saya siap membantu mencarikan solusi terbaik untuk keharmonisan yang kita idam-idamkan dalam sebuah keluarga.

3 Comments

  1. maknyus gan ...


    cek jg blog ku dong

    http:\\sumpankers.blogspot.com

    mame kie :D

  2. ok.. klo memang mame punya permasalah or mungkin mau menambahkan buat referensi permasalah dengan teman yang lain.. silahkan.. jika memang privasi saya akan menjaga kerahasiannya..

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net