Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Mudah Untuk Lebih Memahami Pasangan

Bagi yang sudah menikah maupun yang belum mari kita coba untuk melakukan hal berikut..
tentunya agar anda menjadi pribadi yang dicintai.

Artikel untuk kaum Hawa

Sebagai seorang wanita, lazim jika Anda menginginkan yang terbaik untuk pasangan Anda bahkan jika dengan itu berarti kadang harus “mengatakan padanya” apa kesalahannya dan hal yang seharusnya dia lakukan. Lagipula, tujuan dan ambisinya dalam kehidupan dan rencana kehidupan Anda hanya dapat terwujud jika ada kedisiplinan pada kehidupan Anda berdua.

Namun kesalahan yang sering terjadi adalah wanita sering melewati batas toleransi pria yang mengganggap hal tersebut tidak sekadar mengganggu namun juga kritis secara ekstrem. Berikut adalah beberapa cara di mana wanita dapat lebih diplomatis dalam menyampaikan kemauan sehari-hari:

Dapat membedakan pilihan

Tolong pahami perbedaan ‘Apa yang benar’ dan ‘Apa yang benar menurut kamu’!

Ada kebiasaan kecil seperti membenarkan posisi tempat duduk toilet seperti sedia kala setelah menggunakannya, memunguti pakaian kotor dari lantai, serta tidak pernah meninggalkan piring kotor di tempat cuci piring.

Jika Anda disiplin dalam masalah-masalah tersebut, kemungkinan besar pikiran pria akan menyesuaikan dan dia juga otomatis akan disiplin dalam hal tersebut tanpa perlu diperintah. Selain itu, tidak ada kompas moral yang mengatur hal-hal tersebut — sepenuhnya pilihan Anda bukan pilihan si dia. Namun yang bisa Anda lakukan adalah memprioritaskan beberapa hal.

Contohnya, jika Anda tidak mengurusi pakaian, bersihkan piring setelah makan malam, secara tidak langsung dia tidak akan “tinggal diam”.

Pemilihan waktu yang tepat itu penting

Pemilihan waktu adalah hal yang pokok ketika bicara tentang signifikansi dalam subjek apa pun. Ada waktu dan ruang untuk segalanya, tidak terkecuali masalah hubungan. Beberapa suami kadang tidak suka berbicara dari hati ke hati sebelum kebutuhan dasar seperti makan, mandi dan ke toilet. Bersabarlah, gunakan kesabaran yang melimpah yang dianugerahi pada wanita. Anda akan menganggap bahwa proses menunggu membuat Anda lebih bijak, santun dan lebih siap dalam berdiskusi.

Jadilah pribadi yang lebih baik

Dengan mengatakan ini tidak berarti Anda harus menjadi orang yang lebih baik dengan selalu membiarkan dia melakukan hal yang dia suka. Maksudnya adalah Anda perlu merawat diri Anda sendiri dan “bahagia” secara pribadi. Sering kali ketika hal buruk terjadi dalam hidup, seperti kehilangan pekerjaan, masalah finansial, masalah dalam pekerjaan, dsb., orang-orang cenderung menyalahkan hubungan mereka sebagai penyebab kesengsaraan tersebut hingga secara tidak sadar menutupi masalah sebenarnya dalam kehidupan mereka.

Ketidakpuasan dengan pasangan Anda sebenarnya dapat merupakan ketidakpuasan pada hidup Anda sendiri. Berusaha untuk tetap bahagia, sehat, dan bertenaga dapat membuat hubungan Anda berdua tetap langgeng.

sumber

2 Comments

  1. There are many interesting information available in this blog. Thanks for sharing this kind of information.

    San Diego Marble shower cleaning

  2. thanks for visited this blog

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net