Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Biling PCman

Selamat berbahagia semuanya, di postingan kali ini saya akan memberika solusi untuk beberapa pemilik warnet yang masih ragu-ragu mungkin, hendak menggunakan biling apa yang cocok dan mudah serta full control pada server, saya kira si seperti itu.

Billing PCman, sebenarnya biling ini sudah tidak dapat di gunakan untuk saat ini, dikarenakan sudah dihapus dari web aslinya, NAMUN tenang saja saudara semua, disinilah solusinya mengapa saya posting mengenai biling ini, agar semua bisa memanfaatkan biling gratis nan keren ini.

berikut ini adalah tampilan pada server (Operator) Klik pada gambar untuk memperbesar.


selain tampilannya yang elegan juga enak dilihat, biling ini memberikan banyak sekali kemudah dan fungsi control yang MANTAP! saya jamin anda akan menyukainya. Namun setiap karya manusia tidaklah sempurna, pasti ada batasannya,selama ini si saya sudah menemukan solusi atas permasalah yang mucul, dan hanya hal sepele saja yang terjadi, yaitu saat anda menggunakan biling ini komputer server tidak dapat mengganakan Deepfreeze, nah lho!!!
bagaimana ini..... sekali lagi TENANG karna setiap problema pasti ada solusinya karna saya sudah menemukan jalan keluarnya yaitu dengan menggunakan pengganti Deepfreeze maka semua akan berjalan lancar, APAKAH program penggantinya ????

Untuk program penggantinya kita bisa memakai Shadow Deffender, yang tentu saja anda juga bisa mendownload DISINI mengapa harus menggunakan program ini, karna dengan program ini kita bisa menyeting program yang mau kita blok atau tidak kita blok, baik dalam bentuk file per file, nah enak bukan.

Selanjutnya mari langsungsung saja kita kepada pokok program yang kita bicarakan, yaitu BILING PCman, silahkan anda download dibawah ;

1. PCman Server
2. PCman Client
3. Tutorial Penggunaan

NOTE:
Sebelum anda menginstal program ini anda harus mengaktifkan sistem registri di bawah ini, karna seperti saya sampaikan diatas bahwa biling ini seharusnya sudah tidak bisa diregister lagi, makanya saya menyiapkan untuk anda sekalian sistem registrinya untuk mempermudah instalasi.

Download DISINI (karna tanpa registri ini semua akan sia-sia saja.)

Nah semua sudah saya sampaikan yang sedikit ini, semoga bermanfaat untuk anda sekalian, say aberharap jika ada permasalahan anda bisa menuliskan komentar pada postingan ini, akan sangat senang sekali jika saya dapat memberikan solusi atas problema anda. terimakasi salam Problema Solusi, tak ada problema yang tanpa solusi!

6 Comments

  1. Anonymous

    di paket bebas pdhl udah pake 3 jam tp pembayaran 0 koq bisa ya?thx

  2. Anonymous

    kok PCMAN ak g bisa buat member....
    masalah y pa ???
    dan saya minta solusi y

  3. @1 : untuk paket bebas tetap nol? ini aneh sekali.. apakah setinggannya sudah benar untuk harga billingnya? di postingan berikutnya saya akan berikan cara untuk setting harga billing PC man.. mohon bersabar, secepatnya akan saya berikan tutorianya.

    @2 : billing PCman ini tentunya bisa untuk member, membuat member silahkan baca postingan saya yang ini http://www.problemasolusi.com/search/label/Biling%20PCman

  4. Bang mau nanya nih.... tulisan di "Harga > Non Member Voucher" PCman Ane gag muncul lagi...

    untuk memunculkan kembali bgamana caranya tuh bang...? Mohon bantuannya... trimakasih.

  5. itu sudah tidak bisa dipake menunya mas, dari pihak PCman sendiri billing ini sudah tidak diedarkan lagi, dan seharusnya untuk memakai menu itu kita harus registrasi ke pihak PCman dan terdaftar sebagai member atau penggunanya.

    karna yang kita pake adalah biling yang sebenarnya sudah tidak diedarkan (berbayar) maka kita hanya bisa menggunakan yang sudah ada.

    selama saya pakai biling ini, begitulah yang saya alami.
    thx sudah bertanya dan berkomentar... ^_^

  6. Anonymous

    makasih atas pencerahannya gan, ini sangat bermanfaat ^_^

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net