Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Suplemen Rohani

Sehatnya Tubuh, Sejukkan Kalbu

1. Batasilah Konsumsi frozen & fast food berlemak tinggi yang dapat akibatkan penyumbatan pembuluh darah"

2. Pilihlah buah berwarne dan biji-bijian sebagai cemilan. karena kandungan antioksidanya aktif turunkan kodar kolesterol jahat (LDL) dan sebaliknya menaikkan kadar HDL (kolesterol baik) dalam tubuh"

3. Gemarilah buah mengkudu, senyawa Scopoletin yang dikandungnya mampu lebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, sehingga melancarkan aliran darah"

4. Minumlah 8 gelas air putih setiap hari,ternyata agar mencegah lambatnya sirkulasi darah sehingga tidak mengental akrna kekurangan cairan"

5. Usahakan jangan mandi setelah makan, sebab mandi tingkatkan aliran darah ke kaki, tangan dan badan sehingga jumlah darah di perut yang diperlukan oleh sistem pencernaan untuk bekerja menjadi berkurang"

6. Mandilah dengan air hangat sepulang kerja, karena air hangat di suhu 32-35•Celcius dapat memperlebar pembuluh darah hingga aliran darah keseluruh tubuh jadi lebih lancar"

7. Hati-hatilah keramas di malam hari. Sisa kadar air yang menumpuk dikulit kepala akan membeku sehingga menyumbat aliran darah, akibatnya vena di bawah kulit kepala akan meradang dan menyebabkan sakit kepala kronis"

8. Waspadailah sirkulasi darah tidak lancar dalam otak. bantu lancarkan dengan minum suplemen herbal mengandung Ginkgo Biloba, senyawa Ginkgolidanya mampu memperlebar pembuluh darah terkecil sekalipun sehingga aliran darah ke otak semakin lancar"

9. Luangkanlah waktu dua jam sebelum tidur setelah makan malam agar metabolisme dan suhu tubuh tidak meningkat sehingga anda dapat tidur nyenyak"

10.Tidurlah dengan pakaian yang longgar, elastisitasnya tubuh jadi lebih lentur akan lancarkan sirkulasi darah sehingga tidur terasa lebih nyenyak"

11.Mari bangun pagi lebih segar mulai hari ini! hindari posisi tidur melengkung agar sirkulasi dalam tubuh dapat mengelir lebih lancar"

12.Duduk bersila dan bernafas teratur lewat hidung sebelum tidur malam bantu relaksaikan pikiran agar kualiras istirahat meningkat"

13.Rajinlah berolahraga agar sirkulasi darah tetap lancar sehingga semua jaringan organ dapt bekerja dengan sempurna"

14.Limabelas menit pemanasan sebelum berolahraga hindarkan kira dari bahaya hipertensi mendadak, karena jantung tidak bisa mendadak dipaksa bekerja keras untuk alirkan darah lebih cepat"

15.Tertawalah. Karena seperti aerobik, tertawa mampu menurunkan kadar hormon stres, hingga memperkecil resiko serangan jantung dan tekanan darah tinggi"

16.Berjalan telanjang kaki selama 15 menit setiap hari membantu aktifkan ujung-ujung saraf pada telapak kaki., efektif tingkatkan kesehatan sirkulasi darah dan rilekskan sistem saraf pusat"

17.Seringlah berjalan santai di taman yang asri karena tanpa disadari kegiatan sederhana ini terbukti dapat memperbaiki mood dan mengurangi depresi"

18.Hindarilah rokok, karena kandungan racun yang terdapat dalam 4 batang rokok saja dapat tingkatkan resiko terkena serangan jantung sebanyak 50%"

19.Hindarilah asap rokok, karena gas CO yang terdaat didalamnya mengikat oksigen lebih kuat, sehingga oksigen jantung relatif berkurang yang berdampak pada ketidaklancaran aliran darah"

20.Mengkonsumsi bawang putih, karena zat aktifnya membantu mencegah penggumpalan darah sehingga sirkulasi tetap lancar"

Nah, hal paling sulit dilakukan oleh kaum pria mayoritas adalah no 18 dan 19, berikut juga saya... hahahahaha.... bagi yang belum pernah merokok sebaiknya si agar tidak mencoba, atau tertarik untuk sekedar coba-coba, namanya pecandu itu susah sembuhnya, butuh niatan yang sekuat baja layaknya SuperMan Hahahahaha.....

maaf lagi rada stres ni TS nya... LoL

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net