Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kehamilan


Kenapa bisa HAMIL? bagai mana prosesnya???

Kata hamil bagi anda yang belum pernah mengalaminya mungkin membuat anda merasa penasaran. secara medis kehamilan dimulai dari proses pembuahan inti sel telur wanita oleh inti sel sperma. Sel telur yang dibuahi akan berkembang menjadi embrio, bakal janin ini akan menempel diselaput lendir rahim,yang terletak di ronga rahim. setelah semua ini terjadi anda bisa dibilang telah "resmi" hamil.

Namun, perasaan was-was juga sering dialami oleh ibu yang baru pertama kali hamil. Apakah yang bakal terjadi pada tubuhnya dan kondisi sang janin? Memang, pada minggu pertama kehamilan biasanya belum terjadi perubaan fisik yang menonjol. itulah sebabnya aktifias yang anda lakukan tidak jauh beda dengan aktifitas sebelumnya, hanya saja ada beberapa kegiatan yang perlu dibatasi dan konsumsi makanan pun ada "aturan mainnya". Karena, kekurangan gizi pada masa ini bisa berdampak buruk bagi janin yang anda kandung.

Selain itu, beberapa gejala kehamilan pun akan muncul, hal ini normal dan tak perlu dicemaskan, sebaiknya ada segera konsultasi pada dokter. Kehamilan yang sehat adalah bagaimana anda dapat menjaga diri anda dan calon bayi. Dengan olahraga kehamilan dan pola makan yang teratur dapat membantu anda menuju proses melahirkan yang lancar.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net