Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Software Copy WEB

Web Copyer
Bagi anda yang pusing untuk mencari software untuk mengcopy conten sebuah website, anda bisa gunakan software tersebut, biasanya bagi anda yang sedang online di sebuah wifizone dan kebetulan ada urusan mendadak namun belum sempat membaca semua artikel yang ada di dalam web tersebut, anda tidak usah pusing lagi harus online kembali dilain waktu, selain menyita waktu tapi juga akan menguras tenaga.

Kita hidup di era teknologi nano, jadi tidak perlu pusing lagi jika menemukan problema semacam ini, tinggal anda gunakan software webcopyer maka semua problema akan terselesaikan.

Nah tanpa panjang lebar lagi jika anda menginginkan software tersebut anda bisa mendownloadnya DISINI inilah solusi yang tepat bagi anda yang ingin mempersingkat waktu dalam membaca sebuah artikel dalam website tertentu, karna memang semuanya GRATIS MENDOWLOAD saya harap anda sabar "bagi yang tidak punyaaccount premium menunggu beberapa detik untuk efisiensi kedepan saya kita tidak akan menjadi masalah.

Semoga berguna ^_^

Salam Solusi untuk Setiap Problema

1 Comment so far!

  1. Anonymous

    link yang anda berikan, mengatakan file nya sudah dihapus :-(

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net