Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Gaya Dalam Bercinta ini Solusi Anda



Seks Education, hal ini sudahlah bukan hal yang tabu lagi, karna lebih ke arah pendidikan seks usia dini itu lebih penting, sehingga masing masing pibadi memahami apa yang baik atau boleh dilakukan dan apa yang buruk atau jangan dilakukan.

Banyak orang yang berbohong dalam menjalani hubungannya sampai mereka menemukan kejujuran dalam berkomunikasi dalam segala hal, Namun disini saya hanya akan memberikan solusi bagi pengunjung yang sudah rela meluangkan waktunya untuk mengirimkan email dan menyarankan saya untuk memposting topik ini.

Perlu diketahui bahwa ukuran (size) tidak mempengaruhi dalam anda melakukan variasi ini, tinggal bagaimana anda berkomunikasi dengan pasangan saja.

Gaya Kama Sutra

1. Teratai mekar
Perempuan berbaring telentang dengan kaki terbuka lebar tapi bagian tengah tubuh (perut, pinggul) diangkat lalu pasangannya menahan dengan tangan sehingga penetrasi terjadi lebih dalam.

2. Teratai Menekan
Posisi missionary yang ditambahkan teknik mengunci dengan kedua paha perempuan dan bergerak dari depan ke belakang.

3. Teratai Memeluk
Salah satu paha perempuan berada pada posisi melintang di paha pasangannya. Cara ini mudah dilakukan, santai dan tidak terlalu berbelityang dilakukan sambil duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan.

4. Teratai Gantung
Pria bersandar pada dinding sedang sang perempuan duduk di atas kedua tangan pria dengan posisi meletakkan paha di pinggang pria. Kedua tangan perempuan diletakkan di leher dalam posisi melingkar untuk menahan tubuh agar tidak jatuh. Ini lebih cocok dilakukan jika perempuan bertubuh jauh lebih ringan daripada pasangannya.

5. Tekukan Teratai
Perempuan menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan lalu berbaring menyamping. Sementara pasangannya bisa menyerang dari posisi yang paling mudah (kayak perang). Posisi ini dalam Kamasutra disebut posisi Indrani.


Gaya Modern Cosmopolitan

1. Bercinta ala Dapur
Perempuan duduk di atas meja dapur lalu pasangan pria berdiri berhadapan sehingga terjadi pertemuan dua organ intim. Posisi berhadapan ini harus diusahakan seimbang.

2. Stimulasi Erotis
Gaya liar ini paling disukai artis Madonna, yaitu dengan melumuri tubuh pasangannya dengan makanan lalu memakai media lidah untuk menyapu bersih taburan makanan itu. gaya ini hampir sama dengan gaya kucing mandi, bagi yang geli akan menambah cepatnya rangsangan, selama semua menikmati dan saling merasa nyaman is okay lho

3. Gaya Baling-Baling
Posisi pasangan seperti baling-baling dalam kondisi diam pada sudut 360 derajat. Sang pria tengkurap dan perempuan terlentang, yang mirip posisi missionary tapi tanpa berhadapan wajah, lalu si perempuan bisa membantu pasangannya untuk berpenetrasi lebih dalam, bahkan bisa bermanuver sampai wajah berhadapan.

4. Slide Elektrik
Perempuan tengkurap lalu bagian tengah tubuh diganjal agar lebih tinggi sehingga pasangannya bisa menyerang organ intimnya dari belakang.

5. Menggendong
Pria menggendong pasangannya tapi kaki sang perempuan tetap bertumpu pada tepi ranjang sehingga posisinya tidak sepenuhnya menjadi beban pria. Sebaiknya gaya ini dilakukan pasangan yang berat tubuhnya sama-sama ramping.

6. Mengangkat Panggul
Posisi variasi dari missionary hanya saja daerah panggul lebih diangkat sehingga pria berpenetrasi lebih dalam. Posisi ini memungkinkan terjadinya kehamilan lebih besar.

7. Bertumpu pada Lutut
Keduanya menjadikan satu lutut sebagai tumpuan lalu melakukan penetrasi. Ini membutuhkan stamina lebih besar dan kekuatan lutut. Sebaiknya tidak dilakukan bagi yang pernah mengalami cedera lutut atau pasangan yang bertubuh gemuk (kecuali jika memang suami kuat menahan).

untuk tips bagi yang bertubuh gemuk bisa lihat disini bisa juga download disini

Nah kembali lagi pada pikiran yang bersih, jadikan ini sebagai pembelajaran bagi yang membutuhkan, namun bagi yang belum waktunya cukup untuk dijadikan referensi saja ya, jangan terus cari kambing atau kuda tetangga, nanti malah jadi kasus....

semoga berguna untuk anda yang membutuhkan.

2 Comments

  1. Anonymous

    wah kayaknya bagus lagi kalo ada gambarnya... biar lebih paham....

  2. hehehe... nanti saya pikirkan lagi deh klo soal gambar gan... tapi saya yakin imaginasi dan kreatifitas manusia itu tinggi... begitupun anda.. pasti bisalah.. gitu ya gan

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net