Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Video ArieL dan Artis lainya.....

Apakah yang semestinya kita lakukan???

Banyak kalayak ramai mengomentari semua ini dengan berbagai opini mereka masing², ada yang bilang "dia itu harus dihukum, harus dicekal, tolak disana sini, demo di sana dimari..." belum lagi ditambah pemberitaan dari media masa yang semakin menambah hebohnya berita tersebut...

Namun tak sedit juga orang yang memberi masukan dan dukungan untuk sang idola ini,yang jelas cukup mengherankan adalah aib seseorang di publikasikan besar²an di berbagai media masa... dengan kata² yang kalau aku bilang berlebihan.
sumber pic

Hari ini bertambah lagi suara media masa makin heboh karna sudah menemukan sumber yang bisa mereka gunjingkan menjadi berita bagus menurut mereka".. kenapa mereka tidak berfikir bahwa yang menjadi kesimpulan mereka yang belum tentu benar itulah yang lebih menyakiti dan lebih meresahkan, dengan alasan tuntutan profesi dan bla bla bla... mereka berhasil menghancurkan negri.. menimbulkan perselisihan di sana sini.. tidakkah mereka sadari betapa besarnya akibat pemberitaan itu, toh kalaupun itu benar para saksi yang akhirnya jadi tersangka dan kemudian berubah jadi terdakwa atau apalah sebutannya masih manusia selayaknya kita semua kok,disini saya bukan membela karna itupun akan salah di salah satu sudut persepsi orang, hormati HAK mereka sebagai personal dan masih anak bangsa ini, setidaknya orang bodoh pun akan mempunyai pemikiran yang realistis untuk menanggapi hal ini... sehingga tidak memperkeruh keadaan.

yang bikin aku ketawa itu.. infotainment yang presenternya sok care tapi justru malah membikin keruh suasana.. kenapa musti bilang "apakah berita ini mempengaruhi kondisinya yang sedang......, semoga bla bla bla...." jika memang simpati gak perlu lah segitunya.... LoL

disini mari kita berdiskusi untuk bangsa ini, apakah yang akan anda lakukan dan apa tanggapan ada dalam kasus semacam ini.... ????

1. saya akan demo habis²an dan menghujat mereka "tersangka" dengan menyarankan agar mereka dihukum seberat²nya.
2. akan saya kerahkan kelompok saya dan memperkeruh keadaan biar muncul di TV
3. saya akan cekal dia jika masuk ke daerah saya.
4. saya akan menyebarkan berita ini ke semua teman, kerabat, sanak saudara karna saya ingin dianggab serba tau dan up2date.
5. saya akan menangkap si penyebar ini karna menurut saya sudah tidak tau diri itu orang, karna sudah mencuri hak orang lain, menjatuhkan hargadiri orang lain, tidak menghormati HAM dan akan membunuhnya dengan tanggan saya sendiri!
6. saya akan lebih fokus pada permasalahan yang lain, bodo amat urusan orang, ngurus kerjaan aja blom kelar²
7. saya akan kirim surat ke KPK atau pemerintah untuk konsentrasi dalam mengurusi masalah korupsi dan koruptor dinegara ini yang tertutupi dengan berita ini "ariel" atau masalah pembalakan hutan, pencurian hasil alam,dll
8. saya tidak akan ikutan deh, NO COMENT!!!
9. Other....

manakah suara hati anda saat ini???? ^_^
Awas UU IT!!! :P bijaksanalah dalam memakai suara anda... dalam artian posisikan jika anda ariel dan anda adalah diri sendiri... silahkan komentnya, mari kita belajar berdiskusi ^_^

2 Comments

  1. ayo siapa yg berani angkat bicara nih????

  2. Anonymous

    kasihan aril n luna... itu aja

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile