Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Scorpio


Scorpio (24 Oktober-22 November), salah satu tanda yang paling energik dan kuat di Zodiac. Ini merupakan kepribadian menarik dan magnetik, sangat bergairah dan emosional. Mereka kepribadian kuat dan dapat dengan mudah ditakdirkan untuk peran kepemimpinan. Pertimbangkan beberapa karakter terkenal rumit Scorpio: Hillary Clinton, Pablo Picasso, Dylan Thomas, Simon dan Garfunkel adalah Scorpio. Lain termasuk penyair Sylvia Plath dan Marie Curie. Marie Antoinette adalah seorang Scorpio juga.
Scorpio memiliki kesempatan yang lebih baik, memiliki tingkat IQ jenius dari sebagian besar penduduk; mereka intens, kritis dan analitis. Mereka cenderung memberontak terhadap semua konvensi dan dapat ekstremis politik.
Pertandingan cinta terbaik untuk Scorpio adalah Capricorn, mereka memahami satu sama lain pada rohani yang mendalam, hampir level psikis. Scorpios memberikan hati mereka sepenuhnya dan penuh semangat.
Begitu berbakat, mereka dapat menemukan kepuasan dalam banyak employments. intensitas batin mereka dapat mengakibatkan kontrol diri es dingin dan detasemen ahli bedah, konsentrasi ilmuwan penelitian, dan heroisme tentara. Setiap profesi di mana analisis, investigasi, penelitian, berurusan dengan praktis, dan memecahkan misteri yang relevan, dapat naik banding kepada mereka. Jadi fisika polisi dan pekerjaan detektif, spionase dan kontraspionase, hukum, atau psikologi dapat menarik mereka, dan mereka bisa menjadi tuan dari kata lisan dan tulisan. Mereka mungkin paling persuasif orator dan menemukan kepuasan sebagai diplomat atau pengkhotbah dan, jika mereka membuat profesi Gereja mereka, intensitas batin mereka dapat mengekspresikan dirinya dalam semangat spiritual mistik atau thaumaturgy tersebut.
Tidak ada Age of Scorpio di Tahun Great para astrolog ', karena yang akan beberapa waktu di masa depan. Apa yang akan menandai era tersebut, kita bertanya-tanya? Apakah manusia bertahan selama itu.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net