Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips Baby Anda Gembira



Agar Bayi Anda Gembira
Hari-hari bersama bayi Anda akan semakin ceria jika Anda menciptakan banyak kegiatan. Baca kiat dari kami untuk kegiatan sehari penuh!

07.00
OLAHRAGA PERUT
Bayi Anda tidur telentang sepanjang malam. Jadi, 15 menit setelah sarapan, tengkurapkan di atas selimut agar dia bisa bermain. Lehernya akan bertambah kuat, dan membiasakan bertumpu pada perut akan membantu dia untuk belajar merangkak.

09.00
JAGA KEDEKATAN
Gendong bayi di dada Anda saat Anda berjalan hilir mudik di rumah atau berbicara di telepon. Gerakan yang konstan dan pemandangan yang berganti akan menghiburnya, tapi ajak dia bicara sesering mungkin.

10.00
AJAK BERJALAN
Ini waktu yang tepat untuk menghirup udara segar dan berolahraga. Letakkan bayi Anda di stroller pada sudut sandar 45 derajat, bicarakan tentang pohon, awan, dan mobil yang terlihat sepanjang jalan. Jika mulai mengantuk, ubah posisi sandar agar dia bisa tertidur nyaman.

12.00
MEJA SATU ORANG
Dudukkan bayi Anda di kursi bayi yang tinggi dan beri dia buku bayi yang mudah dibersihkan. Biarkan dia membolak-balik buku sementara Anda menyiapkan makan siang atau mencuci piring.

13.00
MARI BEREKSPLORASI
Dudukkan bayi di kursi bermain untuk bayi selama 30 menit guna menstimulasi pergerakan kaki dan rasa ingin tahu. Mainan beragam tekstur dan bunyi akan membantu dia memahami konsep sebab-akibat.

14.00
TIDUR SIANG
Baringkan bayi di tempat tidurnya saat dia sudah terlihat lelah. Jika Anda mendengar dia bangun dari tidur siang, jangan bergegas menghampiri. Beri dia waktu untuk menenangkan dirinya –atau untuk menghibur diri sesaat setelah bangun tidur.

16.00
BERMAIN SENDIRI
Pasang musik lembut saat bayi sedang bermain dengan mainan favoritnya. Belajar menghibur diri adalah keahlian penting –dan jika Anda yakin dia aman, Anda bisa segera menyiapkan makan malam.

19.00
SEBELUM TIDUR
Baringkan bayi di atas matras dengan mainan agar dia bisa memanfaatkan sisa energinya sebelum tidur. Tengkurapkan sesaat, atau baringkan dia agar bisa meraih mainan-mainan yang digantung.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net