Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Net Cut

Net Cut atau dengan istilah lain yaitu software yang digunakan untuk memotong akses internet, baik itu LAN Mode atau WIFI mode

Penjelasan singkat :
Netcut, sebuah aplikasi yang memotong akses internet pada public or private WIFI hotspot akses, atau sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota bandwith untuk dipakai sendiri tanpa harus harus dishare kepada client yang lain.

Memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 1 Mb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 128 Kbps. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 1 Mbps akan menjadi milik kita seutuhnya, namun semua itu fluxtuatif, karna jatah bandwidth tidak akan murni 1 Mbps dari servernya.

Bagaimana caranya? sangat mudah sekali

1. silahkan DOWNLOD NETCUT
2. extrax file (terserah mau ditaruh dimana)
3. jalankan softwarenya
pada saat anda mengaktifkan software ini maka akan muncul IP address dari client lain, nah silahkan anda pilih IP berapa saja yang ingin anda ambil Bandwidthnya, dan akhirnya akses tanpa batas menjadi milik anda !!!!

NB: gunakan dengan bijak, karna disini saya hanya berbagi ilmu, untuk penggunaannya anda sendiri yang menanggung resikonya. thx!

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net