Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Capricornus


Jika Anda adalah seorang Capricorn (22 Desember-20 Januari), Anda adalah kepribadian yang harus diperhitungkan, tetapi dengan cara yang tenang dan halus. Ini adalah orang-orang yang akan mencapai apa pun tujuan mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri. Mereka memiliki pasir dan tekad untuk melihat sebuah proyek atau tujuan, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Mereka secara mengejutkan cerdas, ketika mereka membiarkan diri mereka, meskipun mereka tidak berapi-api, jenis mencolok. Jenis Capricorn akan selalu tepat waktu, akan selalu memiliki posisi tanggung jawab. Mereka membuat psikolog yang baik karena kemampuan mereka untuk mendengarkan orang-orang cepat marah atau orang pada sebuah kata-kata kasar. Mereka memiliki kemampuan untuk tetap tenang dan berpikir dalam suatu perselisihan atau konflik, meskipun di sisi lain mungkin lebih bergairah.
Mereka adalah para pemikir yang mendalam yang memiliki ingatan yang baik dan rasa ingin tahu intelektual yang tak pernah berakhir. Dalam hubungan mereka, mereka bisa memiliki kecenderungan terhadap ketidakbahagiaan. Capricorns menetapkan standar sangat tinggi bagi diri mereka sendiri, dan dapat dengan mudah kecewa jika orang lain tidak menetapkan standar yang sama tinggi.
Profesional, mereka sangat tertarik pada musik, walaupun sisi logis mereka juga membuat mereka bankir yang sangat baik. Beberapa Capricorns terkenal termasuk Anwar Sadat dan Martin Luther King. Paul Cezanne dan Henri Matisse juga Capricorns. Capricorns terkenal lainnya termasuk Richard Nixon, Simone de Beauvoir dan Edgar Allen Poe.
Setelah Zaman Aquarius di Tahun Astrologi (sekitar 2000-4000 M) akan datang Zaman Capricorn. Sulit untuk memprediksi bagaimana kondisi manusia saat itu. Apakah kita harus pindah ke planet lain dan sistem solar. Jika Zaman Aquarius yang akan ditandai dengan kemanusiaan dan pemahaman yang lebih besar antara orang-orang di Bumi, (kami berharap!), Apa yang akan menentukan Zaman Capricorn? Apakah kita akan mencapai tujuan dari Aquarius. Banyak orang melihat ke arah milenium baru dan awal era baru di Tahun Astrologi dengan harapan bahwa kita akan belajar dari kesalahan masa lalu. Mudah-mudahan kami akan terus belajar dan dalam Zaman Capricorn akan berevolusi untuk potensi manusia yang lebih besar.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net