Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Apakah Energi Alternatif

Ada banyak energi yang kita dapat memanfaatkan jika kita hanya mencari untuk penelitian dan mengembangkan teknologi yang dibutuhkan untuk melakukannya. Kami bisa lolos dari bahan bakar fosil dan grid listrik tua dengan memutar untuk alternatif sumber-sumber energi.

Salah satu sumber energi alternatif adalah tenaga angin. turbin angin terus dikembangkan yang progresif energi lebih efisien dan lebih murah. "Angin peternakan" telah bermunculan di banyak negara, dan mereka bahkan menjadi lebih strategis ditempatkan di atas waktu sehingga mereka tidak membahayakan burung sebagai turbin angin, Sumber energi alternatif lain adalah salah satu yang sangat terkenal yaitu energi surya. Ini melibatkan manufaktur sel surya yang mengumpulkan dan fokus pada energi yang dilepaskan secara langsung oleh matahari, dan menerjemahkannya ke dalam listrik atau, dalam beberapa kasus, air panas. Seperti dengan energi angin, energi matahari menciptakan benar-benar nol polusi.

Energi gelombang laut terlihat oleh pemerintah dan investor memiliki potensi menghasilkan energi yang sangat besar. Sebuah generator di Perancis telah beroperasi selama bertahun-tahun sekarang dan dianggap sebagai sukses besar, Skotlandia dan Irlandia menggunakan fasilitas eksperimental, daya PLTA telah dikembangkan bersama kami untuk sementara waktu dan di mana sudah diatur, itu adalah generator listrik kuat dan bersih dari grid. Namun, ada batasan tertentu dengan ketersediaan tempat yang tepat untuk membuat sebuah bendungan besar. Banyak daerah aliran sungai atau kecil dan bersifat lokal, generator listrik tenaga air telah didirikan pada zaman terakhir era sebelum perang dunia karena keterbatasan ini.

Energi panas bumi sangat berlimpah, karena terletak tepat di bawah kaki kita, hanya beberapa mil di bawah permukaan bumi. Energi ini dihasilkan oleh pemanasan air melalui tindakan fantastis inti cair panas bumi. Air berubah menjadi uap, yang dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk menggerakkan mesin turbin yang pada gilirannya menghasilkan listrik. Great jumlah penelitian dan pengembangan harus dimasukkan ke dalam energi panas bumi untuk melakukan penyadapan.

Limbah gas energi, yang pada dasarnya metan, sebaliknya hubungan energi-polusi biasa dengan menciptakan energi dari limbah yang berada dalam kesedihan dan dari beberapa polutan udara. gas ini digunakan dalam sel bahan bakar dan dapat digunakan dalam generator bensin standar.

Etanol adalah pengganti bensin dan diciptakan dari materi² seperti gandum, tebu, anggur, stroberi, jagung, dan keripik bahkan kayu dan selulosa kayu. Ada kontroversi mengenai bahan bakar ini berkaitan dengan yang pernah menjadi benar-benar ekonomis atau praktis kecuali di daerah yang sangat lokal, tetapi teknologi untuk ekstraksi dan admixturing terus disaring.

Energi biodiesel dibuat dari minyak yang terkandung dalam tumbuhan. Sejauh ini, toko-toko komersial biodiesel telah diciptakan dengan menggunakan kedelai, rapeseed, dan minyak bunga matahari. Pada saat penulisan ini, biodiesel biasanya dihasilkan oleh individu berpikiran kewirausahaan atau mereka yang ingin bereksperimen dengan energi alternatif, namun bunga komersial dari perusahaan-perusahaan terus meningkat. Luka bakar jauh lebih bersih daripada minyak diesel berbasis.

Energi atom dibuat dalam tanaman energi atom dengan menggunakan proses fisi nuklir. Energi ini sangat efisien dan dapat menghasilkan jumlah besar kekuasaan. Ada kekhawatiran dari beberapa orang tentang apa yang harus dilakukan dengan jumlah yang relatif kecil menghabiskan energi atom dalam mengeluarkan produk, karena radioaktif bersifat memakan waktu ratusan tahun untuk membusuk menjadi tidak terurai.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net