Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cintai yang kau miliki

jaman sekarang ini kita di tuntut untuk pandai menjadi seorang manusia, semakin maju teknologi dan era apakah akan berimbas baik ataukah justru sebaliknya, kita takkan pernah tau. Karna jika kita tau tentunya takkan terjadi perang atau kesengsaraan dimana-mana, mungkin kita hanya bisa memprediksi apa yang akan terjadi dua atau sepuluh tahun kedepan, hanya prediksi lho ya...

keakuratan akan masa depan masih diragukan, terbukti dengan berbagai uji coba yang ada, dalam berbagai bidang seperti kesehatan, biografi, geologi, jaringan, dan masih banyak lagi.
jika tidak ada penyaring global dalam perkembangan di dunia ini dalam segala aspeknya, saya yakin akan banyak terjadi kericuan yang tak dapat kita bayangkan, manusia gemar membuat hal baru melakukan eksperimen atas teknologi dengan berbagai alasan, semisal menciptakan pilar pilar diatas tanah yang sebelumnya adalah alam hijau, memang.. ya memang benar kemajuan itu terjadi, namun disisi lain berapa besarkah kerusakan yan gditimbulkan dari hal baru tersebut kadang tidak dipikirkan dengan matang.

saya bukan pengamat dunia ini, hanya mencoba menginspirasikan apa yang saya punya saja, karna memang saya suka corat coret, komentar sana sini.saya hanya ingin mengajak kepada semua pembaca untuk mencintai apa yang kita miliki sebelum semua itu hilang..

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net