Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Impoten atau Lemah Syahwat? ini solusinya..


Impotensi/Lemah Syahwat adalah penyakit kaum pria, yang benar-benar menyiksa lahir batin si penderitanya, mengapa? karena bagi kaum Adam yang menderita penyakit ibarat harimau yang kehilangan taringnya alias tidak dapat menunjukan kejantanannya lagi di depan istri.

Gejala lainnya yang mungkin sekali muncul adalah Gairah seks yang menurun, tidak percaya diri di depan pujaan hati, hal ini sangat menyedihkan karena alat vital kebanggaannya tidak dapat berfungsi lagi, mungkin bisa namun tidak maksimal, tergantung seberapa parah tingkat impotensinya. Akibatnya akan bertambah fatal, jika sang istri bergairah namun suami tidak dapat memberikan kepuasan, banyak rumah tangga berantakan,sang isteri meninggalkan suami atau selingkuh dengan pria lain hanya karna masalah tersebut, bisa juga berimbas pada pekerjaan anda yang akhirnya akan menimbulkan stres.

Anda tidak perlu pusing lagi, ada ramuan yang sangat sederhana yang coba saya tularkan kepada para pembaca sekalian, silahkan disiapkan beberapa bahan dan lakukan seperti petunjuk di bawah ;

Bahan:
Adas = 10 gram
Pulosari = 25 gram
Merica hitam = 20 gram
Bawang putih = 10 gram
Kunyit =5 gram
Madu murni = 10 gram
Kuning telur ayam kampung = 2 butir.

Cara membuatnya:
1. Adas, Pulosari, Merica dan Bawang Putih ditumbuk hingga halus,
2. lalu bubuhi air panas secukupnya.
3. Setelah dingin/agak hangat campurkan madu dan kuning telur diaduk hingga rata.
4. Minum tiap malam hari habis makan,

alangkah baiknya hal ini dilakukan selama sepekan. Insyaallah, Mr. P Anda Perkasa dan kejantanan anda kembali seperti layaknya pengantin baru. Nah selanjutnya.. SELAMAT MENCOBA!!!!

sumber: ramuan djawa

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile
SEO Stats powered by MyPagerank.Net