Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang - John D.Rockefeller

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ingin Hubungan anda tetap bahagia?



Lakukan beberapa TIP's sederhana berikut ini:

1. Kejujuran
kejujuran adahal modal utama yang paling penting dalam sebuah hubungan,jika yang satu ini bisa anda terapkan insyaallah hubungan yang kita jalani akan lebih baik. mulai dari hal-hal kecil. ex: cerita jika ada permasalahan di kantor atau kegiatan kita.
2. Saling Percaya
jika sudah saling membuka dan berusaha untuk jujur maka kita perlu untuk mempercayai pasangan kita, janagan sampai sering muncul perasangka yang negatif terhadap pasangan kita, jangan sampai kekasih hati slalu merasa terintimidasi. dan yakinlah kalau sudah saling percaya apapun yang kita kerjakan akan maksimal juga hasilnya
selain bagus buat hungan kita juga bagus untuk kerjaan kita.
3. Rasa Cemburu
dalam suatu hubungan asal g berlebihan cemburu merupakan bumbu pemanis yg maknyus lho, punya hubungan tapi g ada cemburu kaya sayur tanpa garam dong.. hambar
4. Humor
lelucon adalah salah satu hal yang akan bikin hubungan makin erat, hal yang bikin kita nyaman dekat sama seseorang baik itu rekan kerja maupun pasangan hati kita,jangan sampai kita dikenal jadi Mr/Mrs Serius, yang pasti akan bikin orang lain tidak merasa nyaman dekat dengan kita.
5. Menjaga Perasaan
Mengapa harus kita jaga?! karna kita makhluk sosial maka kita musti pandai dalam memahami dan menjaga perasaan orang lain termasuk pasangan kita, karna dengan itu kita akan bisa lebih menjadi lebih bijak dan adil, ya.. agar semua merasa nyaman aja, jadi harus bisa jaga perasaan masing-masing.

semoga yang sedikit ini berguna untuk yang punya masalah dengan relationship ^_^

2 Comments

  1. Anonymous

    kok saya jelesan terus ya, gimana caranya tuh biar g jelesan banget?

  2. gimana caranya biar g jelasan ... ^_^

    jawaban yang pasti itu ada dalam diri anda sendiri, yaitu
    saat anda mulai membuka pikiran positif masuk, meninggalkan prasangka-prasangka yang menyakiti hati anda sendiri. jika hal negatif yang selalu anda lihat apalagi dari masalalu pasangan anda, maka selamanya anda akan sulit menjadi orang yang tenang, selalu dihantui dengan perasaan gelisah saat tidak berada didekat pasangan anda.

    jadi mulai sekarang, lakukan hal-hal yang positif dalam diri anda, karna semua intinya adalah perang anda mengalahkan diri anda sendiri, jika anda bisa memulai dari sekarang, maka perbuatan yang sulitpun tidak akan menjadikan masalah lagi dikemudian hari.

+ Add Your Comment

Tinggalkan komentar,kritik dan saran untuk membangun site ini menjadi lebih baik.
[No]Sara! [No]Porn! [No]Bad Words!
PS-Crew akan memantau dan menghapus commet yang tidak layak [Thanks!]

Profil

My Photo
Putra
Ya inilah saya.. masih belajar tentang blog dan posting, jadi kalau ada yang kurang dalam blog saya mohon untuk dikasih masukan.. Jadi saya harap kepada teman semua jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar di setiap postingan saya ya.. Terimakasih
View my complete profile